Februari

26

 2023

Jalan Sehat Menandai Satu Abad NU



Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, memberangkatkan jalan sehat dalam rangka puncak peringatan satu abad NU di halaman Gedung Sport Center Lamongan, Minggu (26/23). Jalan sehat yang digelar tersebut, diikuti sekitar 3.000 nahdiyin.

Menurut Pak Yes sapaan akrab Bupati Lamongan, jalan sehat tersebut sebagai spirit dan semangat menapaki abad kedua NU. 

“Selamat memasuki abad ke dua NU, melalui jalan sehat ini akan terus memberikan spirit dan semangat kita memasuki abad kedua sehingga kita akan mengarungi kejayaannya,” tutur Pak Yes. 

Melalui jalan sehat yang menempuh jarak 4 km tersebut, Pak Yes berharap dapat memberikan kesehatan secara fisik dan rohani. 

“Dengan jalan sehat di pagi hari ini tentu akan memberikan kesehatan secara jasmani dan jangan lupa mengikutinya dengan senang gembira, agar tidak hanya jasmaninya saja tapi rohaninya juga sehat. Selamat jalan dan hati-hati di jalan,” kata Pak Yes.

Selain itu, para nahdiyin yang mengikuti jalan sehat tersebut berkesemapatan mendapatkan doorprize hadiah utama 2 paket umroh, sepedah motor listrik, sepedah gunung, kulkas, hingga hidiah hiburan lainnya. 

Tak hanya jalan sehat, rangkaian puncak satu abad NU juga akan di tutup dengan sholawat bersama Habib Mushin Al Hamid di Halaman SCL nanti malam, sebagai rasa syukur dan bermunajat meminta ridha Allah dan syafa'at Rasulullah SAW.

Web Instansi

Pengunjung

Hari Ini ..
Kemarin 0
Minggu Ini ..
Minggu Lalu 0
Bulan Ini ..
Bulan Lalu 0
Tahun Ini ..
Semua ..

© Pemerintah Kabupaten Lamongan 2022

#LaporPakYES