KECAMATAN MADURAN

Artikel Kecamatan Maduran

PELAYANAN ADMINDUK CUTI BERSAMA IDUL FITRI 1445 H

Dalam rangka serta menjamin keberlangsungan Pelayanan Kependudukan kepada masyarakat pada libur Nasional Hari Raya Idul Fitri 1445 H pada tanggal 10 dan 11 April 2024 dan cuti bersama tanggal 06 s/d 15 april 2024, Pelayanan Administrasi Kependudukan Kecamatan Maduran tetap melayani pada tanggal , 08,09,12 dan 15 april 2024, jam Pelayanan pukul 08.00 - 12.00 wib. 

Selengkapnya
PENILAIAN DESA BERSERI

Dalam rangka menjadikan Desa yang ramah lingkungan juga Asri tepat hari selasa tanggal 20 februari 2024 di Desa Klagensrampat telah diadakan penilaian tentang Desa Berseri, hadir dalam Penilaian tersebut adalah Tim dari Dinas Lingkungan Kabupaten Lamongan, Tim Penggerak PKK Kecamatan Maduran dan juga Korwil Pertanian Kecamatan Maduran. Dalam sambutanya Kepala Desa Klagensrampat (SULIONO) menekankan pentingnya Pemeliharaan Penghijauan khusus di Desa Klagensrampat dan Umumnya di wilayah Kecamatan Maduran, demi terwujudnya Desa yang Asri

Selengkapnya
PEMBINANAAN DAN PEMBERDAYAAN BUMDESA

Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan telah memberikan Pembinaan dan Pemberdayaan Badan Usaha milik Desa di Kecamatan Maduran, dalam pembinaan tersebut ditekankan untuk memunculkan usaha-usaha baru dan mengoptimalkan usaha-usaha yang ada di Bumdes tersebut, hadir dalam acara tersebut Kabid Bidang Pemberdayaan Masyarakat(Mas Bobby) dan Pendamping Bumdes dari Kabupaten Lamongan.

Selengkapnya
RAPAT PLENO REKAPITULASI HASIL PEMUNGUTAN SUARA PEMILU 2024

Camat Maduran hadir dan membuka Acara  undangan PPK  Tahapan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara pada Pemilihan Umun Tahun 2024. Turut hadir dalam acara tersebut Kapolsek Maduran , Danramil POS dan Seluruh Anggota PPS Desa se Kecamatan Maduran.

Selengkapnya
MENGHADIRI UNDANGAN APEL KORPRI

Camat Maduran menghadiri undangan Apel KORPRI di halaman Kantor Pemerintahan Kabupaten Lamongan, yang diikuti juga Semua Pejabat-Pejabat lainya mulai dari Inspektur,Kepala Dinas , dan Semua Kepala OPD yang langsung dipimpin Oleh Bupati Lamongan PAK YES.

Selengkapnya
Sistem Administrasi Terpadu Ringkas Cepat (SATRIA)

Sistem Administrasi Terpadu Ringkas Cepat (SATRIA)Sistem Administrasi Terpadu Ringkas Cepat (SATRIA) adalah inovasi pelayanan publik di Kecamatan Maduran dalam bidang Administrasi Kependudukan,dimana dengan sitem ini kepengurusan administrasi kependudukan cukup di desa saja tanpa harus ke kecamatan.Meliputi kepengurusan :1. Pembuatan KK2. Surat Pindah3. Pindah Datang4.  Permohonan cetak KTP

Selengkapnya
HUT RI Ke 77

Bertempat di Lapangan Kecamatan Maduran, Pelaksanaan Upacara Bendera Memperingati HUT RI ke 77 dengan tema "Bangkit Lebih Cepat Pulih Lebih Kuat"

Selengkapnya
Hari pertama perekaman e_KTP Massal di Pendopo Kecamatan Maduran

Hari pertama perekaman e_KTP Massal di Pendopo Kecamatan Maduran

Selengkapnya