Oktober

24

 2022

Nasabah Simpedes Panen Hadiah Bersama Pak Yes


Menabung bukan menjadikan seseorang menjadi semakin miskin, melainkan dengan menabung seseorang dapat menyipkan masa depan finansial maupun kesehatan keuangannya dengan semakin matang.

Seperti halnya yang disampaikan Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat memberangkatkan pawai panen hadiah Simpedes, di depan Pendopo Lokatantra Lamongan, Minggu (23/10), Pak Yes mengajak masyarakat Lamongan menabung untuk kesiapan masa depan secara finansial.

"Mari terus menabung, dengan adanya kesiapan finasial dari menabung, akan membuat kita semakin tenang, mantap, tentram untuk masa depan kita," ajak Pak Yes

Berdasarkan data yang masuk di BRI, tercatat saat ini tabungan masyarakat Lamongan yang terdebit di BRI Simpedes sebesar 2,19 Triliun dari 618.879 nasabah. Dengan digelarnya panen hadiah simpedes, BRI Branch Office Lamongan Periode I Tahun 2022 yang akan diundi Rabu 26 Oktober mendatang ini, diharapkan dapat memberikan spirit serta semangat masyarakat Lamongan untuk lebih gemar menabung.

Sebab, selain untuk jaminan masa depan, dengan menabung seseorang akan lebih memahami konsep dana darurat, belajar mengatur keuangan, belajar hidup hemat, menghargai uang, dan lain sebagainya.

Dalam upaya memfasilitasi para pelaku usaha mikro, pada kesempatan tersebut juga diramaikan dengan stand-stand UMKM binaan BRI di Lampngan mulai dari usaha pakaian, hijab, produk olahan makanan, serta minuman.

Web Instansi

Pengunjung

Hari Ini ..
Kemarin 0
Minggu Ini ..
Minggu Lalu 0
Bulan Ini ..
Bulan Lalu 0
Tahun Ini ..
Semua ..

© Pemerintah Kabupaten Lamongan 2022

#LaporPakYES