April

20

 2022

Pemkab Lamongan Fasilitasi UMKM dengan Ramadhan Megilan


Pemerintah Kabupaten Lamongan terus berupaya untuk dapat memfasilitasi anak muda kreatif maupun para pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Lamongan dengan mencoba menghadirkan Ramadhan Megilan. Hal tersebut disampaikan Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dalam pembukaan Ramadhan Megilan di Sport Center Lamongan, Rabu (20/4).

Ramadhan Megilan merupakan salah satu bentuk upaya pemerintah Lamongan dalam menyambut kebangkitan UMKM Pasca Covid-19.

"Kemarin memang suasananya sangat terbatas, apalagi untuk dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan pameran dan ekonomi seperti ini. Alhamdulillah sekarang kita sudah kembali melaksanakan kegiatan-kegiatan pameran seperti ini," tutur Pak Yes

Kegiatan yang di ikuti 43 pelaku UMKM yang terdiri dari fashion dan aksesoris, kain batik dan tenun, dan berbagai produk olahan makanan dan minuman ini akan dilaksanakan mulai Rabu hingga Sabtu (20-23/4).

Sebagai bentuk program "ayo ditumbasi" dan "ayo beli produk Lamongan" Pak Yes, mengajak seluruh Camat di Kabupaten Lamongan untuk menyampaikan kegiatan Ramadhan Megilan ini kepada masyarakatnya.

"Pasar UMKM atau Ramadhan Megilan ini banyak menghadirkan barang maupun olahan yang unik dan bagus-bagus, silahkan datang kemari hari ini pembukannya, besok akan ada kegiatan fashion show, dan akan ada juga makan bersama 1000 mangkok Soto Lamongan untuk buka bersama," kata Pak Yes

Pak Yes berharap kegiatan Ramadhan Megilan tersebut mendapatkan sambutan maupun antusias masyarakat Lamongan dengan baik.


Web Instansi

Pengunjung

Hari Ini ..
Kemarin 0
Minggu Ini ..
Minggu Lalu 0
Bulan Ini ..
Bulan Lalu 0
Tahun Ini ..
Semua ..

© Pemerintah Kabupaten Lamongan 2022

#LaporPakYES