Februari

23

 2022

Mantapkan Masyarakat Lamongan Untuk Menjadi Nasabah Bank Daerah Lamongan


Bank Daerah Lamongan (BDL) kembali menggelar senyum simapan berupa undian senyum simapan periode 2021 secara luring dan daring. Acara Luring diadakan di gedung Bank Dearah Lamongan pada Rabu, (23/2).

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dalam sambutannya  memberikan apresiasi kepada Bank Daerah Lamongan yang telah genap berusia 69 tahun sekaligus perayaan simapan yang ke 25 tahun.

Perhalatan senyum simapan tahun 2021 sendiri terjadi kenaikan dari tahun sebelumnya. Dengan total poin yang beredar di nasabah sebanyak kurang lebih 4,3 juta poin. 

Lebih lanjut pak Yes menungkapkan bahwa hal tersebut merupakan sebuah hal baik yang harus terus dikembangkan kedepannya untuk kesejahteraan masyarakat Lamongan.

“Para nasabah, jangan pernah ragu untuk menabung di Bank Daerah Lamongan dan terus tambahan tabungan deposito maupun simpanan lainnya,” tutur Pak Yes

Dedy Rachmadi wibowo selaku Direktur Operasional & Bisnis juga menungkapkan bahwa telah terjadi kenaikan pada total simpanan maupun jumlah nasabah baru di tahun di 2021. 

“Terjadi kenaikan simpanan di tahun 2020 ke 2021. Di tahun 2021 total simapan sebanyak 398 M dari sebelumnya 340M, hal ini menunjukan terjadi kenaikan sebesar 53 M. Selain itu jumlah nasabah baru pada simapan tahun 2021 sebanyak 1968 nasabah, sedangkan di tahun 2020 sebanyak 1824 nasabah, hal ini terdapat peningkatan juga sebanyak 144 nasabah,” ungkap Dedy

Dalam acara tersebut Pak Yes turut langsung dalam pengundingan hadiah utama senyum simapan yang berupa Toyota Avanza dan 12 unit Motor Honda Beat. Selain itu turut hadir dan ikut memeriahkan pengundian wakil Bupati Lamongan, Sekda Kabupaten Lamongan, Direktur Operasional dan Bisnis Bank Daerah Lamongan dan Direktur Kepatuhan Perinda Kabupaten Lamongan.

Web Instansi

Pengunjung

Hari Ini ..
Kemarin 0
Minggu Ini ..
Minggu Lalu 0
Bulan Ini ..
Bulan Lalu 0
Tahun Ini ..
Semua ..

© Pemerintah Kabupaten Lamongan 2022

#LaporPakYES