Januari

01

 2024

Bupati Lamongan Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas


Sambut pergantian tahun 2023 menuju 2024, Pemerintah Kabupaten Lamongan gelar sholawat bersama masyarakat, Minggu (31/12) malam di halaman Masjid Agung Lamongan.

Hadir ditengah-tengah ribuan jamaah, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lamongan agar tetap menjaga kondusifitas. Terlebih memasuki tahun 2024 sebagai tahun dilaksanakannya pesta demokrasi.

"Alhamdulillah kita semua dapat melalui tahun 2023 dengan baik. Mari kita sambut tahun 2024 dengan menjaga kondusifitas antar masyarakat jelang pemilu," kata Pak Yes sapaan karib orang nomor 1 di Kota Soto.

Tidak hanya itu, Pak Yes meminta kepada masyarakat Lamongan untuk menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya. Karena pemanfaatan hak pilih akan berdampak pada pemimpin yang akan memimpin bangsa ini kedepan.

"Gunakan hak pilih sebaik-baiknya, karena pemimpin kedepan akan menjadi jembatan kita semua menuju Indonesia emas pada 2045 nanti," tutur Pak Yes.

Tahun 2024 Pak Yes berharap dan berdoa agar Kabupaten Lamongan selalu dipertemukan dengan kebaikan dan dijauhkan dari segala mara bahaya.

Selain mengharap perlindungan untuk Lamongan, sholawat rutin tahunan dalam rangka menyambut tahun batu juga ditujukan untuk Haul Gus Dur, musayikh Lamongan dan musayikh Langitan. 

Sholawat yang dihadiri ribuan jamaah Lamongan dan luar kota itu dipimpin langsung oleh Habib Anis Bin Syahab yangmana merupakan salah satu pemuka agama yang berasal dari Kota Jakarta.

Web Instansi

Pengunjung

Hari Ini ..
Kemarin 0
Minggu Ini ..
Minggu Lalu 0
Bulan Ini ..
Bulan Lalu 0
Tahun Ini ..
Semua ..

© Pemerintah Kabupaten Lamongan 2022

#LaporPakYES