Agustus

25

 2023

Jalin Kolaborasi Dengan Lomba Agustusan




Perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 masih menyelimuti Kabupaten Lamongan. Perlombaan antar OPD lingkup Kantor Bupati Lamongan digelar secara sederhana namun tak mengurangi kemeriahannya, Jumat (25/8) di halaman gedung  Pemkab Lamongan.

Membuka kegiatan, Ketua Panitia peringatan HUT RI Kabupaten Lamongan Moh. Nalikan meminta momen kemerdekan kali ini dijadikan semangat untuk semakin  kompak. Kompak disini diartikan sebagai kolaborasi yang kuat dalam menjalankan tugas untuk mencapai kejayaan Lamongan yang berkeadilan.

"Kemerdekaan kali ini Indonesia mengusung tema "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju". Jadikanlah itu sebagai semangat untuk berkolaborasi menuju Indonesia yang maju," tutur Nalikan dalam sambutannya.

Setelah diawali kegiatan senam pagi bersama, akan dilanjutkan dengan 10 lomba yang telah disiapkan oleh masing-masing OPD. Diantaranya ialah lomba sunggih tempeh, lomba joget balon, lomba estafet tepung, estafet air, estafet sarung, memasukkan paku ke dalam botol, lomba merangkak dalam kardus, dan lainnya.

Perlombaan yang melibatkan seluruh staf OPD di lingkungan Kabupaten Lamongan ini akan diambil pemenang mulai juara 1 sampai harapan 3.

Web Instansi

Pengunjung

Hari Ini ..
Kemarin 0
Minggu Ini ..
Minggu Lalu 0
Bulan Ini ..
Bulan Lalu 0
Tahun Ini ..
Semua ..

© Pemerintah Kabupaten Lamongan 2022

#LaporPakYES