April

27

 2024

Halal Bi Halal dan Sosialisasi Perijinan Mitra Jual Kembali Jasa Telekomunikasi

 prokopim
 18
 27-April-2024

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, Sabtu (27/4) menghadiri acara Halal Bi Halal dan Sosialisasi Perizinan Mitra, yang digelar oleh PT. Digital Media Telematika bekerjasama dengan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) Jawa Timur, di Hotel Grand Mahkota Lamongan. Dikatakan Pak Yes, pertemuan ini dianggap sangat penting utamanya dalam rangka untuk penertiban dan legalisasi perijinan jasa.


Menurut Pak Yes, penertiban dan legalisasi perijinan jasa ini nantinya juga akan berdampak pada segala persoalan yang menyangkut tata kelola di dalam penyediaan jasa, yang jika dilaksanakan tentunya akan berimbas pada keberlangsungan jasa yang lebih baik lagi kedepannya di Lamongan.


"Pada hari ini selain halal bihalal ada momen penting bagi kita semua, karena internet ini merupakan sebuah kebutuhan, sebuah keniscayaan bagi seluruh masyarakat, saat ini juga tidak ada aktivitas apapun yang terlepas dari internet, oleh karenanya ketersediaan jasa telekomunikasi ini sangat penting bagi kehidupan masyarakat, yang selanjutnya perlu kita tata dan kita tertibkan, agar bisa dikelola dengan baik dan benar," ucap Oak Yes.


Pak Yes juga menambahkan bahwa bisnis jasa telekomunikasi ini kedepan sangat menjanjikan. Oleh karenanya untuk mencegah adanya kesemrawutan yang justru akan dapat merugikan betbagai pihak, maka pelaksana jasa jual kembali telekomunikasi perlu mendapatkan sosialisasi terkait regulasi dan perijinannya berdasar peraturan pemerintah.


"Agar dalam pelaksanaannya dapat terkelola dengan baik dan benar, pemerintah mengatur regulasi sehingga tidak terjadi kesimpang-semrawutan, ketidaktertiban, yang ini justru akan merugikan kita semua dan masyarakat. Untuk itu saya terima kasih sekali dengan adanya forum ini," imbuh Pak Yes.


Selain itu, Direktur PT. Digital Media Telematika (DMT) Heri Kiswanto berharap kedepannya PT. DMT yang merupakan penyedia jasa internet lokal ini dapat bekerjasama dengan pemerintah untuk bersama-sama membangun Kabupaten Lamongan. (dir)

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan 

Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur

prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023