Mei

08

 2024

Awali Peringatan HJL 455, Pemkab Lamongan Gelar Khotmil Qur'an

 prokopim
 23
 08-Mei-2024

Pemerintah Kabupaten Lamongan berkolaborasi bersama Jam'iyyah HQQ Lamongan menggelar pelaksanaan Khotmil Qur'an, Rabu (8/5) di Pendopo Lokatantra. Dikatakan Bupati Lamongan Yuhronur Efendi bahwa Khotmil Qur'an ini dilaksanakan untuk mengawali serangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Lamongan (HJL) ke-455 Tahun 2024,


"Hari ini adalah mengawali rangkaian kegiatan panjang yang akan dilaksanakan dalam rangka Hari Jadi Lamongan yang ke-455. Kita awali dengan Khotmil Qur'an di Pendopo Lokatantra, Pendopo-pendopo Kecamatan, Kantor-kantor OPD, seluruhnya menyelenggarakan mulai pagi tadi," terang Pak Yes.


Pak Yes juga berharap diawalinya serangkaian kegiatan HJL 455 ini dengan Khotmil Qur'an, selain dapat memberikan keberkahan, kesejahteraan, dan kebahagiaan dunia akhirat bagi masyarakat Lamongan, juga agar pelaksanaan peringatan HJL 455 dapat berjalan lancar, tertib, dan penuh kebarokahan.


"Semoga penuh semangat dan inspirasi dari Al Qur'an. Semoga acara ini penuh keberkahan, dan seluruh rangkaian acara peringatan Hari Jadi Lamongan juga nanti bisa berjalan dengan lancar, tertib, dan menyenangkan, membahagiakan seluruh masyarakat di Kabupaten Lamongan," harap Pak Yes. (dir)

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan 

Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur

prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023