BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PIMPINAN

Sapa Warga Tambakrigadung, Pak Yes Upayakan Jaringan Air Bersih Masuk Desa

Menyapa masyarakat Desa Tambakrigadung Kecamatan Tikung dalam acara Pengajian Umum sekaligus Halal Bihalal, Minggu (21/4), Bupati Lamongan Yuhronur Efendi berkomitmen mengupayakan jaringan air bersih bisa mengalir hingga ke desa. Mengingat wilayah Desa Tambakrigadung sangat kesulitan mendapatkan air bersih di saat musim kemarau tiba.


"Sesuai keinginan masyarakat desa, kami mengupayakan SPAM Mojolagres sampai di Kecamatan Tikung, semoga dalam waktu dekat bisa segera sampai kesini. Mengingat air bersih adalah kebutuhan bagi masyarakat," ucapnya. 


Selain ketersediaan air bersih, pelayanan infrastruktur juga menjadi program prioritas dalam kepemimpinan Bupati Yes dan Wabup Rouf. Untuk itu, dihadapan warga desa, Pak Yes meminta doa agar dapat menuntaskan berbagai program pembangunan untuk Lamongan berkeadilan. 


"Saya terus berikhtiar berbagai program kerja yang sudah kami rencanakan dapat berjalan dengan lancar. Termasuk pembangunan jalan, pelan namun pasti sedikit demi sedikit jalan-jalan di Lamongan sudah mulai diperbaiki dan ini akan terus dilanjutkan. Mohon doanya semoga di akhir kepemimpinan kami bisa menuntaskan berbagai program pembangunan demi Lamongan yang berkeadilan" pungkasnya. 


Hadir pula dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Lamongan Anis Kartikawati Yes, Kepala OPD terkait, Forkopimcam Tikung serta perangkat desa setempat.