April

04

 2024

Lantik 110 PNS Baru, Bupati Yes Ajak Jadikan Diri Lebih Berkualitas

 prokopim
 56
 04-April-2024

Melantik 110 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Lamongan pada Kamis (4/4) di Aula Gajah Mada Lamongan, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengungkapkan berbagai konsekuensi logis yang akan terus melekat pada masing-masing PNS, seperti halnya ketaatan moral, keteladanan juga pengabdian pada masyarakat, hingga peran sebagai panutan ditengah masyarakat. Oleh karenanya, beliau berharap agar PNS yang baru saja dilantik agar terus menjadikan dirinya lebih berkualitas.

"Menjadi PNS tentu mempunyai konsekuensi yang terus melekat. Saudara-saudara sekalian diharapkan dapat melaksanakannya, anda semua juga harus terus mengevaluasi diri, dinamika tuntutan didalam pekerjaan, didalam manajemen pemerintahan, untuk itu mari terus menjadikan dirinya lebih berkualitas lagi. Menjadi berkualitas bisa dengan menambah ilmu pengetahuan, kecakapan, skill, kemampuan," ucap Pak Yes.

Dikatakan Pak Yes, bahwa momen pengambilan sumpah ini tentu telah melalui proses panjang, bentuk ikhtiar para CPNS yang pada kesempatan tersebut telah resmi dilantik sebagai PNS. Beliau juga berdoa agar ikhtiar yang telah dilaksanakan dapat memberikan manfaat.

"Saya mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Saudara-saudara sekalian yang hari ini berubah status dari Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil, yang tentu dengan demikian menjadi anggota Korps Pegawai Republik Indonesia. Saya yakin capaian hari ini adalah ikhtiar panjang Saudara-saudara, saya berdoa mudah-mudahan mendapat karir yang bagus, cemerlang, dan bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat Lamongan," kata Pak Yes.

Pada kesempatan tersebut dilaporkan Kepala BKPSDM Kabupaten Lamongan Shodikin, bahwa jumlah peserta CPNS yang dilantik menjadi PNS sebanyak 110 orang, dengan rincian 102 CPNS dari hasil pengadaan CPNS formasi tahun 2021, 1 orang CPNS lulusan Sekolah Kedinasan PTDI-STTD, dan 7 orang CPNS lulusan Sekolah Kedinasan PKN STAN. (dir)

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan 

Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur

prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023