BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PIMPINAN

Milad Ke-4, RSU Muhammadiyah Babat Gelar Pengajian Akbar

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, Sabtu (2/3) hadir mengikuti Pengajian Akbar yang digelar Rumah Sakit Umum Muhammadiyah Babat Lamongan. Pengajian Akbar oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof. Syafiq A. Mughni ini, dilaksanakan dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan, juga Milad Ke-4 Rumah Sakit Umum Muhammadiyah Babat.  


Pada kesempatan tersebut, Bupati Yes menyampaikan selamat atas 4 tahun telah beroperasinya RSU Muhammadiyah Babat, beliau mengatakan bahwa RSU ini semakin lama semakin baik. Tidak hanya itu, Pak Yes juga mengucapkan terima kasih atas kolaborasi yang terus dilakukan bersama pemerintah daerah, sehingga manfaat pembangunan yang dilaksanakan dapat dirasakan oleh masyarakat, yang hal ini ditunjukkan melalui peningkatan dalam capaian-capaian atau kinerja Pemkab Lamongan.


"Menjadi kewajiban kita bersama untuk terus menjadikan, membranding, memberikan kepercayaan kepada Rumah Sakit Umum Babat ini supaya terus-menerus bisa melaksanakan perannya, sebagai rumah sakit yang terbaik nantinya di Babat dan sekitarnya. Kami juga menyampaikan terima kasih atas peran serta dan kolaborasinya bersama pemerintah, sehingga layanan kesehatan di Kabupaten Lamongan ini juga bisa berkembang dengan baik bahkan selalu meningkat," ucap Pak Yes.


Selanjutnya Pak Yes juga berharap RSU Muhammadiyah Babat dapat terus meningkatkan pelayanannya, dimana menurut beliau pelayanan yang baik ini tidak kalah penting dengan pembangunan infrastruktur yang baik.


"Di usianya yang keempat ini dengan berbekal pengalaman, kami harapkan terus bisa meningkatkan pelayanan yang bagus. Pelayanan ini tidak kalah pentingnya dengan infrastruktur yang dibangun, saya berharap untuk terus bisa ditingkatkan pelayanannya, karena di dalam bisnis Jasa ini unsur pelayanan memang penting. Selamat dan sukses sekali lagi mudah-mudahan terus bisa memberikan manfaat dan perannya kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Lamongan," pungkas Pak Yes.


Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof. Syafiq A. Mughni, dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan apresiasi kepada RSU Muhammadiyah Babat yang memiliki semangat tinggi dalam Fastabiqul Khairat, menjawab tantangan-tantangan, dan berlomba-lomba dalam mencapai kebajikan.


"Tentu atas nama Pimpinan Pusat Muhammadiyah saya menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada RSU Muhammadiyah Babat. Kita semua berdoa mudah-mudahan impian mewujudkan amal usaha yang terbaik di Lamongan ini akan terwujud, mendapatkan apresiasi dari masyarakat, dan memberikan manfaat yang seluas-luasnya," ucap Prof. Syafiq A. Mughni.


Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Ideologi, MPKU, dan MLHPB Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur Tamhid Masyhudi, juga Ketua PDM Lamongan Shodikin. (dir)