BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PIMPINAN

Peringati 3 Tahun Kepemimpinan, Pak Yes-Bro Gelar Bakti Sosial di Sukorame

Lamongan, Prokopim- Masih dalam rangkaian peringatan jejak langkah 3 tahun kepemimpinan Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dan Wakil Bupati Lamongan Abdul Rouf, Pemerintah Kabupaten Lamongan kembali menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial, Rabu (28/2/2024). Bertempat di wilayah Lamongan selatan tepatnya di Balai Kecamatan Sukorame, berbagai kegiatan mulai dari pelayanan kesehatan gratis, perijinan, administrasi kependudukan, penyerahan 50 sertifikat PTSL, serta bantuan Alsintan kepada enam kelompok tani turut diserahkan.  


Tak hanya itu saja, pelayanan konseling, perpustakaan digital juga diterjunkan, termasuk penyerahan sertifikat wakaf, penyerahan santunan BPJS Ketenagakerjaan kepada lima ahli waris penerima manfaat, hingga operasi pasar murah yang menyediakan 5 ton beras, minyak goreng 300 liter hingga gula pasir sebanyak 1 ton yang dapat dibeli masyarakat dengan harga terjangkau. 


Diterangkan Bupati Yes dalam rangkaian kegiatan 3 tahun kepemimpinannya ini, Beliau mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat sehingga dapat melewati berbagai tantangan dengan baik. Termasuk merealisasikan 11 program prioritas, diantaranya program Jamula, kesehatan, pendidikan, pertanian dan sektor prioritas lainnya yang implementasinya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. 


“Terima kasih kepada seluruh masyarakat, kades/lurah, serta seluruh instansi yang turut bersama-sama berkolaborasi sehingga tercipta energi besar dalam mencapai pembangunan yang kita cita-citakan. Ditengah-tengah situasi yang dinamis kita terus bekerja untuk mencapai segala program dan kegiatan yang kita fokuskan pada 11 program prioritas diantaranya Jamula yang tadi baru saja kita resmikan ruas Sukorame-Slaji dan Sukorame-Sembung, kemudian kesehatan, pertanian dan program prioritas lainnya,” terang Pak Yes. 


Lebih lanjut, Pak Yes jug meminta doa agar pada sisa kepemimpinannya senantiasa diberi kemudahan dalam melaksanakan berbagai program yang bermanfaat bagi masyarakat. “Mohon doanya mudah-mudahan sisa masa pemerintahan kami senantiasa diberikan kekuatan, diberikan keberkahan sehingga apa yang kita laksanakan bisa memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Lamongan mulai dari utara sampai selatan, timur dan barat,” imbuhnya. 


Sementara itu, mewakili masyarakat Sukorame, Camat Sukorame Rahmat Hidayat, menyampaikan apresiasinya atas berbagai pembangunan yang terjadi di wilayah Lamongan Selatan. 


“Selamat dan sukses atas 3 tahun kepemimpinan Pak Yes bersama Pak Rouf. Banyak program dan prestasi yang sudah diraih. Atas nama masyarakat Sukorame kami menyampaikan terima kasih apalagi tadi baru saja diresmikannya ruas jalan di wilayah Sukorame. Mudah-mudahan pembangunan Lamongan semakin baik, kami mendoakan Pak Bupati untuk selalu diberikan kesehatan sehingga dapat melanjutkan perjuangan untuk menuju kejayaan Lamongan yang berkeadilan,” pungkasnya.