BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PIMPINAN

8 Atlet NPC Lamongan Berlaga di Kejurprov Jatim

Dari Ruang Kerjanya Kamis (20/5), Yes memberikan dukungan dan memberangkatkan secara simbolis kepada 8 Atlet NPC (National Paralimpic Comitte) yang akan berlaga di Surabaya hingga tanggal 24 Mei 2021 mendatang dalam event Kejurprov Jawa Timur.

8 atlet tersebut akan bertanding di 3 cabang olah raga (cabor). 4 atlet yakni Irul, Adri, Anis Setyawan dan Ali Sodikin di cabor atletik, 3 atlet catur diantaranya ahmad Zahroni, Sugeng Priyono dan Nur Soleh serta Heri Prasetya pada cabor tenis meja.

“Kedelapan altlet ini akan berangkat di Kejurprov di Surabaya hingga tanggal 24 Mei mendatang. Mulai hari ini akan dilaksanakan proses skringing untuk memastikan benar-benar penyandang disabilitas”, terang Yunan Ahmadi, Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga.

Didampingi Ketua Kontingen dan pengurus NPC, dalam kesempatan tersebut Yes memberi semangat dan menyerahkan dukungan Pemerintah Kabupaten Lamongan berupa jaket dan sepatu serta uang tunai kepada 8 atlet paralympic tersebut.

“Tetap semangat dalam kondisi apapun dan sabet semua medali! Pemda akan terus memperhatikan pembangunan pendidikan inklusi. Fasilitas umum juga akan terus kami perhatikan dan perbaiki”, tutur Yes.

Kontingen Lamongan yang akan berangkat juga telah menjalani tes swab antigen dengan hasil negative covid-19.”(PROKOPIM)