September

28

 2023

Pak Yes Dorong Generasi Lamongan Berakhlaqul Karimah

 prokopim
 85
 28-September-2023


Menghadiri Silaturrahim dan Wisuda XI Santri Taman Pendidikan Al Qur'an (TPQ) Pondok Modern Muhammadiyah Paciran, Kamis (28/9/2023), Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mendorong lahirnya generasi-generasi yang memiliki aklak yang baik. 


Menurut orang nomor satu di Lamongan tersebut, melalui momen wisuda TPQ ini menjadi bukti betapa pentingnya bekal dasar ilmu agama bagi anak-anak Lamongan. 


"Bapak ibu walisantri yang hadir, tentu ini menjadi momen membahagiakan dan kebanggaan, karena bapak ibu semuanya telah memberikan bekal imu yang tepat. Bekal ilmu di TPQ ini menjadi bekal dasar memupuk mental dan pengetahuan anak-anak agar menjadi anak yang berakhlakul karimah, anak yang memiliki akhlak yang terpuji. Semoga ini menjadi bekal dalam menjajalani kehidupan yang lebih tangguh kedepannya," ucap Pak Yes. 


Pak Yes juga menyampaikan apresiasinya atas kolaborasi pentahelix yang dilakukan Ponpes Modern Muhammadiyah Paciran atas kiprahnya meningkatkan kualitas sumber daya manusia khususnya dalam meningkatkan generasi emas 2045. 


"Atas nama Pemerintah Kabupaten Lamongan, kami menyampaikan terima kasih atas kiprah Ponpes Modern Muhammadiyah selama ini. Kami juga terus mendorong lahirnya generasi-generasi muda yang tangguh. Untuk itu, kita terus mempersiapkan indeks pembangunan manusia melalui pengembangan sumber daya manusia, supaya generasi Kabupaten Lamongan ini memiliki daya saing," imbuh Pak Yes. 


Dalam rangka meningkatkan SDM yang unggul dan berdaya saing, Pemkab Lamongan terus melakukan berbagai strategi, diantaranya melalui Program Perintis memberikan kesempatan setinggi-tingginya kepada anak-anak Lamongan untuk melanjutkan jenjang pendidikan hingga S2 secara gratis.  


Sementara itu, KH. Rifqi Rosyidi, Pengasuh Ponpes Modern Muhammadiyah Paciran, mengucapkan terima kasihnya atas kehadiran Bupati Lamongan beserta seluruh jajaran. 


"Kehadiran Bapak Bupati disini akan menjadi motivasi besar bagi anak-anak kita semakin semangat dalam menimba ilmu, yang diharapkan akan menjadi generasi yang tidak hanya sukses dunia tetapi memiliki kekuatan iman dan takwa sebagai pedoman hidupnya," pungkasnya. 



PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan 

Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur

prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023