BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PIMPINAN

Kunjungi PWLA, Pak Yes Disambut Wali Kota Makassar

Kedatangan Bupati Lamongan Yuhronur Efendi beserta rombongan dalam rangka menghadiri undangan Silaturahmi Akbar, Halal Bihalal dan Pelantikan Pengurus Paguyuban Warga Lamongan (PWLA) di Kota Makassar diterima langsung Wali Kota Makassar Mohammad Ramadhan Pomanto, Jumat (9/6) malam dikediaman pribadinya. 


"Selamat datang di Kota Makassar Bapak Bupati Lamongan Yuhronur Efendi beserta Ibu Anis Kartika. Yuhronur Efendi, Bapak Wakil Bupati Kyai Abdul Rouf dan istri. Terima kasih sudah berkenan hadir di tempat kami dan menghadiri undangan kami, insyaAllah acaranya membawa berkah untuk warga Lamongan," ucap Wali Kota Makassar 


Mendapat jamuan dari Wali Kota secara langsung, Pak Yes Menyampaikan terima kasihnya atas keramahan yang diterima. Dalam kesempatan tersebut, Beliau juga mengajak warga Lamongan untuk mensupport berbagai program pemerintah. 


"Dimana bumi di pijak disitu langit dijunjung. Seluruh warga Lamongan yang ada di makassar ini untuk selalu mendukung apa yang menjadi program dan kebijakan demi kesejahteraan dan pembangunan Kota Makassar," ucap Pak Yes.


Keberadaan warga Lamongan di seluruh Indonesia ini, diyakini Pak Yes sebagai bukti bahwa warga Lamongan mampu bersosialisasi dan berkontribusi dimanapun termpatnya. 


"Saya yakin warga Lamongan bisa menyatu dengan seluruh masyarakat di seluruh Indonesia. Ini bukti kita mampu bersosialisasi dengan baik, terbukti warga Lamongan ada di Makassar dan di kota-kota lainnya di Indonesia," lanjutnya. 


Usai menghadiri undangan Gala Dinner Wali Kota Makassar, Pak Yes singgah di rumah kediaman Haji Suud (Sesepuh PWLA) yang disambut hangat para warga Lamongan yang ada di sekitaran Kota Makassar. 


"Terima kasih Pak Yes sampun singgah di kediaman kami. Kehadiran Pak Yes kesini menjadikan kami lebih percaya diri," tutur Suud ramah.