Februari

26

 2024

Khotmil Qur'an 3 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan

 prokopim
 46
 26-Februari-2024

Mengawali rangkaian kegiatan Peringatan 3 Tahun Kepemimpinan Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dan Wakil Bupati Lamongan Abdul Rouf, Pemerintah Kabupaten Lamongan menggelar pelaksanaan Khotmil Qur'an pada Senin (26/2) di Pendopo Lokatantra. Khotmil Qur'an ini juga diikuti oleh OPD dan seluruh kecamatan juga lembaga sekolah di Kabupaten Lamongan secara daring.

Diungkapkan Bupati Yes, Khotmil Qur'an dipilih untuk mengawali rangkaian kegiatan ini dimaksudkan agar setiap kegiatan yang dilakukan kedepannya selalu diliputi rahmat dan keberkahan dari Allah SWT. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh OPD juga masyarakat Lamongan yang secara kolaboratif dengan semangat inklusivitas menciptakan sebuah energi positif dalam melaksanakan semua yang menjadi program pemerintah.

"Kami selalu berupaya untuk terus-menerus melakukan, memenuhi, dan menyempurnakan segala yang menjadi janji-janji politik yang kita tuangkan dalam RPJMD Lamongan. Kami juga tentu terus berupaya semaksimal mungkin selama sisa masa jabatan kami, untuk terus menuntaskan segala program-program yang belum dapat terlaksana. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini menjadi kebarokahan dan kebermanfaatan bagi seluruh masyarakat," ucap Pak Yes.

Dilaporkan Sekda Lamongan Moh. Nalikan, rangkaian kegiatan Peringatan 3 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan ini diawali oleh Khotmil Qur'an, kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke Panti Asuhan serta Bakti Sosial di beberapa wilayah di Lamongan, Sholawat dan Temu Generasi Muda.

"Insyaallah dalam minggu ini kita lakukan rangkaian kegiatan tersebut, mudah-mudahan menandai 3 tahun kepemimpinan beliau ini kita senantiasa diberikan rahmat untuk mendukung kesuksesan membangun, memajukan, dan mencapai kejayaan Lamongan yang berkeadilan. Mudah-mudahan semua bisa berjalan lancar dan Lamongan menjadi kabupaten yang maju," ucap Moh. Nalikan. (dir)

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan 

Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur

prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023