Juni

18

 2023

Silaturahmi Akbar, Ribuan Scooterist Seluruh Indonesia Kumpul di Lamongan

 prokopim
 186
 18-Juni-2023

Lebih dari 3.000 scooterist dari berbagai daerah di seluruh Indonesia tumplek blek, berkumpul di Kota Lamongan untuk menjalin silaturahmi dalam acara Lamongan Vespa Carnival. 


Acara yang akan berlangsung hingga esok hari di Lapangan Gajah Mada Kabupaten Lamongan tersebut, dibuka langsung oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, Sabtu (17/6) malam. 


Dalam sambutannya, orang nomor satu di Lamongan tersebut, mengaku bangga atas kedatangan scooterist dari berbagai daerah di seluruh Indonesia, yang tidak hanya bersilaturahmi, namun juga menyemarakkan Hari Jadi Lamongan ke-454. 


"Bangga, senang sekali, kami bisa menerima scooterist dari berbagai kota baik dari Jawa Timur maupun seluruh Indonesia, selamat datang di kota Lamongan kota penuh kenangan. Dalam rangka hari jadi Lamongan yang ke 454 tahun, mari bergembira bersama, bersilaturahmi dan saling bertukar pengalaman," tutur Bupati @yuhronur_yes.


Selain sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat persaudaraan antar scooterist sebagaimna semboyan "Satu Vespa Sejuta Saudara", dalam kegiatan ini sekaligus mengenalkan berbagai produk-produk UKM Lamongan. Hal ini terlihat dari berdirinya stand-stand UMKM yang menjual aneka prosuk unggulan, seperti snack, minuman hingga aksesori vespa. 


Tak hanya stand UMKM, beragam acara turut memeriahkan acara ini, seperti kontes vespa, sosialisasi safety riding dan hiburan lainnya. 




PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan 

Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur

prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023