Januari

09

 2024

Lantik 117 Pejabat, Bupati YES Dorong Akselerasi Program

 prokopim
 106
 09-Januari-2024

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi melantik dan mengambil sumpah sebanyak 117 Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamongan, Selasa (9/1), di Pendopo Lokatantra. 117 Pejabat tersebut terdiri dari 8 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 44 Pejabat Administrator, dan 65 Pejabat Pengawas.

Kepada para pejabat yang baru dilantik, Bupati YES berpesan agar senantiasa menjaga kekompakan dan soliditas sebagai bagian Pemerintah Kabupaten Lamongan.

“Kita harus saling menguatkan, bukan sebaliknya, saling melemahkan. Kebersamaan, kekompakan, dan kolaborasi, akan menciptakan sebuah energi besar untuk Lamongan yang akan menuju kejayaannya,” harapnya.

Lebih lanjut, Bupati YES juga menekankan pentingnya percepatan program yang dilaksanakan agar mampu mencapai target yang diinginkan.

“Tentu, masing-masing pejabat yang dilantik hari ini, agar segera mengetahui tugas pokok dan fungsi masing-masing karena tugas pokok dan fungsi itulah yang akan bisa menuntun kita untuk mencapai, untuk melaksanakan target-target yang diharapkan,” tambahnya.

Di akhir sambutannya, Bupati YES berharap organisasi yang ada di Pemkab Lamongan semakin kuat dan adaptif agar mampu membawa kemajuan bagi Lamongan dalam menyambut Indonesia Emas 2045.

“Selama 20 tahun yang akan datang, kita akan memasuki Indonesia Emas di tahun 2045 yang akan datang. Untuk itu, diperlukan sebuah organisasi yang kuat, organisasi yang agile, yang adaptif, yang terus bisa menyesuaikan diri dengan tujuan yang akan kita capai, yakni Indonesia Maju dan tentu Lamongan yang jaya,” tutupnya.

Adapun Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik di antaranya adalah Sujarwo sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, Hamdani Azahari sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial, dan Edi Yunan Achmadi sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman Dan Cipta Karya. (xcl)

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan 

Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur

prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023