Desember

24

 2023

Pastikan Ibadah Natal Lancar, Pak Yes Kunjungi Gereja di Lamongan

 prokopim
 207
 24-Desember-2023

Guna memastikan Perayaan Natal Tahun 2023 di Kabupaten Lamongan berjalan lancar dan kondusif, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi bersama dengan Forkopimda Lamongan dan jajaran terkait melakukan pemantauan langsung Misa Malam Natal dengan mengunjungi Gereja Bethany dan Gereja Katolik St. Fransiscus Xaverius Lamongan, Minggu (24/12/2023) malam. 


Dalam pantauan yang digelar di Gereja Katolik St. Franciscus Xaperius Lamongan, Pak Yes mendapat sambutan hangat dari jemaat yang sedang melakukan ibadah Misa. 


Melihat ibadah Misa Natal 2023 di Lamongan aman dan berjalan khidmat, Pak Yes berharap Perayaan Natal mendatangi kebahagiaan dan kerukunan.


"Selamat menjalankan Ibadah Natal. Mudah-mudahan Perayaan Natal Tahun 2023 ini mendatangkan kebahagiaan dari Tuhan Yang Maha Esa. Semoga seluruh warga Katolik yang ada di Lamongan ini bahagia dan selalu rukun berdampingan dengan umat lainnya," tutur Pak Yes. 


Dihadapan para jemaat, Pak Yes juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kolaborasi yang dilakukan masyarakat dalam memajukan Kabupaten Lamongan.


"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada warga nasrani yang beriringan dengan pemerintah untuk memajukan Kabupaten Lamongan serta bersama menjaga ketentraman. lebih-lebih kita saat ini menghadapi pesta demokrasi, meski berbeda-beda jangan sampai terjadi perpecahan," lanjutnya. 


Beliau juga berharap, Perayaan Natal tahun ini semakin mendorong mental spiritual umat nasrani sehingga mendatangkan kesejahteraan dan kemakmuran. 


"Tentu perayaan Natal ini kita harapkan berjalan dengan baik dan lancar, semuanya dapat beribadah dengan lancar dan damai. Sebentar lagi kita juga menghadapi tahun baru, semoga kita semua sukses di tahun yang akan datang ," pungkasnya. 


Usai memantau kelancaran ibadah di Gereja Katolik St. Franciscus Xaperius, Pak Yes dan rombongan melanjutkan kunjungannya di Gereja Bethany Lamongan yang juga disambut antusias jemaat yang sedang beribadah. 












PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan 

Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur

prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023