Desember

21

 2023

Pra Pensiunan ASN Lamongan Ikuti Gathering Motivasi

 prokopim
 80
 21-Desember-2023

Hingga akhir tahun 2024 mendatang, tercatat ada 477 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang pensiun di Kabupaten Lamongan. Meski sudah tidak mengabdi lagi, masa pensiun bukanlah masa berakhirnya ASN untuk berkontribusi membangun Lamongan. Untuk itu, melalui acara Gathering Pemberian Motivasi Pra Pensiun bagi Pegawai ASN Pemkab Lamongan di Aula Gajah Mada, Kamis (21/12/2023) yang diselenggarakan BKPSDM bekerjasama dengan Bank Jatim Cabang Lamongan diharapkan meningkatan wawasan bagi para purna tugas agar semakin produktif dan berkarya untuk kemajuan Lamongan. 


“Dalam kondisi yang sudah senior dan kaya akan pengalaman hidup, para purna ASN tentu memiliki potensi luar biasa yang akan dikembangkan dalam kehidupan bermasyarakat, karena itu kegiatan ini bertujuan untuk memberikan semangat, memberikan motivasi kepada Bapak Ibu agar percaya diri dalam mengembangkan potensinya di berbagai kehidupan. Lebih-lebih semakin produktif dan membuka peluang lapangan pekerjaan,” terang Shodikin, Kepala BKPSDM Lamongan dihadapan para pegawai yang akan purna tugas. 


Menghadiri Gathering Motivasi yang turut dihadiri Senior Executive Vice President Bank Jatim Hermita, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi menyampaikan apresiasi atas pengabdian yang selam ini telah diberikan para pra purna ASN dalam mencapai cita-cita bersama yakni Terwujudnya Kejayaan Kabupaten Lamongan yang Berkeadilan.  


“Berkat sinergi para ASN di Kabupaten Lamongan ini, progres pembangunan Lamongan terus mengalami peningkatan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Hal ini terlihat melalui IPM yang terus mengalami peningkatan. Dimana pada tahun 2023 ini IPM Lamongan diangkat 74,02 (kategori tinggi). Tentu ini usaha seluruh senior-senior yang ada di sini semuanya,” ujar Pak Yes, sapaan akrab Bupati Lamongan. 


Berbagai program prioritas yang saat ini menjadi program unggulan Lamongan, lanjut Pak Yes, tak luput dari buah usaha bersama. Dimana salah satunya yakni Program prioritas Jamula. 


“Program-program prioritas diantaranya yaitu Program Jamula yang terus kita lakukan sampai sekarang, termasuk saat ini sedang dilakukan pembangunan di Lamongan bagian Selatan tepatnya di Sukorame-Slaji, dan Sukorame-Sembung. Tak hanya pembangunan sisi selatan, saat ini juga sedang dalam pengerjaan JLU, Melalui pembangunan ini saya yakin akan membangkitkan perekonomian baru di Lamongan,” tuturnya. 


Gathering yang diikuti 200 pegawai yang akan purna tugas pada Bulan Maret-Juli 2024 mendatang juga menghadirkan Motivator Nasional & Founder Spiritual Mind Reflection Drs. Paso Deka Dewanto. 



PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan 

Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur

prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023