Desember

13

 2023

Bupati Yes Terima DIPA dan TKD 2024

 prokopim
 69
 13-Desember-2023

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi menghadiri secara langsung Penyerahan Secara Digital Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Buku Daftar Alokasi Transfer Ke Daerah (TKD) Tahun Anggaran 2024 Provinsi Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu (13/12/2023).


Penyerahan DIPA dan Daftar Alokasi Dana TKD Tahun 2024 dilakukan secara simbolis oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sekaligus penekanan tombol touch screen sebagai tanda penyampaian data alokasi DIPA petikan dan alokasi TKD tahun 2024 secara digital kepada kepala satuan kerja dan kepala daerah di lingkup Jawa Timur.


Dalam sambutannya, Khofifah menekankan agar anggaran yang diberikan dapat dimanfaatkan tepat sasaran.


“Sesuai pesan Presiden Joko Widodo gunakan anggaran yang telah diberikan secara disiplin secara teliti dan tepat sasaran. Kedepankan transparansi dan akuntabilitas, jangan membuka celah sedikitpun untuk penyalahgunaan anggaran, serta dieksekusi sesegera mungkin. Berapapun rupiah yang kita belanjakan harus berdampak untuk kesejahteraan masyarakat, baik terkait penurunan kemiskinan, penurunan pengangguran maupun stunting,” terang Khofifah di hadapan seluruh Bupati/Walikota se-Jatim.


Dengan alokasi DIPA dan TKD yang disalurkan tahun 2024, Khofifah berharap belanja daerah semakin berdampak kepada masyarakat.


“Kita hadir tentu harus memberi kemanfaatan untuk masyarakat. Seluruh anggaran kita harus berdampak, tingkat aksesibilitas masyarakat, kemurahan layanan publik, peningkatan kesejahteraan, penurunan kemiskinan, penurunan pengangguran dan penurunan stunting. Semoga seluruh rupiah yang kita belanjakan dirasakan masyarakat,” pungkasnya.


 


PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan 

Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur

prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023