Desember

09

 2023

BDL Berbagi dan Jalan Sehat, Wujud Syukur BDL Tapaki Usia ke-71

 prokopim
 75
 09-Desember-2023

Lamongan, Prokopim- Bupati Lamongan Yuhronur Efendi didampingi Wakil Bupati Lamongan Abdul Rouf hadir memeriahkan Jalan Sehat dalam Rangka HUT ke-71 Perusahaan Umum Daerah BPR Bank Daerah Lamongan (BDL), Sabtu (9/12), di Halaman Kantor BDL. Kegiatan ini menjadi puncak rangkaian peringatan ulang tahun BDL, setelah sebelumnya telah diselenggarakan BDL Berbagi yang memberi bantuan air bersih sebanyak 65 tangki untuk masyarakat di Kecamatan Tikung dan Kembangbahu, serta bantuan kepada kaum dhuafa di 27 kecamatan di Lamongan.

Menyampaikan ucapan selamat ulang tahun, Bupati YES berharap BDL akan semakin berkembang dan berkontribusi untuk ekonomi Lamongan.

“Selamat ulang tahun Bank Daerah Lamongan, semoga semakin eksis dan jaya selama-lamanya,” ucap Pak YES.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Lamongan, Moh Nalikan, berpesan agar di usia yang ke-71 ini, BDL senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan demi kepuasan masyarakat.

“Kalau semua bisa menguatkan hatinya untuk memajukan BDL, saya yakin kita bisa menjadi besar. Jadilah motivator dan pionir ke masyarakat bahwa BDL adalah bank terpercaya dan dapat membantu ekonomi masyarakat,” harap Nalikan saat memberangkatkan rombongan jalan sehat.

Peringatan HUT BDL tahun ini mengangkat tema “BDL Berbagi Kepada Sesama dan Terus Berkarya untuk BDL Jaya”. Disampaikan oleh Direktur Operasional dan Bisnis BDL, Dedy Rachmadi Wibowo, SH., tema ini dimaksudkan sebagai wujud syukur atas perjalanan BDL selama 71 tahun.

“Sebuah perjalanan panjang yang patut disyukuri. Kami menyadari tantangan perbankan, yakni peningkatan SDM, digitalisasi, serta penerapan ketentuan-ketentuan baru, membuat kami bertekad harus bisa menghadapi tantangan-tantangan tersebut,” tambah Dedi.

Di hadapan 500 peserta Jalan Sehat yang merupakan pegawai BDL beserta keluarga, Dedi juga berharap agar kerjasama BDL dan Pemkab Lamongan terus terjalin dengan baik.

“Terima kasih sebesar-besarnya untuk Pemkab Lamongan atas support-nya selama ini, hal itu seiring dengan blueprint BDL, harapannya bisa mendukung seluruh kegiatan dan kebutuhan Pemkab. Jadi kami harap kerjasama dapat terus berlanjut,” pungkas Dedi. (xcl)

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan 

Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur

prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023