November

28

 2023

PWRI Lamongan Masa Bakti 2023-2028 Dikukuhkan

 prokopim
 109
 28-November-2023

PWRI (Persatuan Wredatama Republik Indonesia) Kabupaten Lamongan masa bakti 2023-2028, Selasa (28/11) dikukuhkan oleh Bupati Lamongan di Pendopo Lokatantra. Tidak hanya PWRI Kabupaten, pada kesempatan tersebut Ketua PWRI Lamongan Mahdumah Fadeli juga mengukuhkan PWRI Dinas Kesehatan Lamongan.


Bupati Yes pada kesempatan tersebut mengungkapkan rasa bahagianya dapat berkumpul bersama anggota PWRI Lamongan. Menurut beliau, berkumpul dan mengikuti kegiatan PWRI akan dapat memberikan semangat dalam menghadapi masa lansia dengan lebih baik lagi.

"Saya senang, penuh harap bahwa PWRI kedepan akan lebih solid, lebih kuat, dan memberikan manfaat yang besar pada seluruh masyarakat. Terima kasih atas pengabdiannya, dukungan serta kontribusi Bapak Ibu sehingga seluruh program yang kita kembangkan dapat berjalan dengan baik. Saya lebih senang bertemu Bapak Ibu semuanya, karena mendorong dan memberikan support untuk terus bersemangat menghadapi hari-hari ke depan yang lebih baik lagi," kata Pak Yes.


Ketua PWRI Jatim Mashoed mengatakan bahwa PWRI membantu pemerintah daerah dalam mensejahterakan lansia, dimana jumlah lansia ini juga semakin meningkat seiring dengan angka harapan hidup yang semakin meningkat. Mashoed juga mengatakan bahwa PWRI OPD di Provinsi Jatim belum ada, baru ada di Lamongan.


"Tadi juga sudah dilantik kepengurusan PWRI Dinas Kesehatan (OPD), untuk PWRI OPD di Provinsi Jawa Timur baru ada di Lamongan saja. Di tingkat provinsi saja membentuk PWRI OPD itu lama pembentukannya, pelantikannya juga sampai sekarang belum terlaksana, di sini sudah," ungkap Mashoed.


Mahdumah Fadeli Ketua PWRI Jatim masa bakti 2023-2028, dalam acara tersebut juga menerima Anugerah Wredatama Nugraha Pratama Tahun 2023 dari Pengurus Besar PWRI, yang diserahkan secara langsung oleh Ketua PWRI Jatim.


Pada kegiatan pengukuhan ini juga diserahkan bantuan sosial Kelanjutusiaan berupa 105 paket sembako dan juga uang tunai Rp. 100 ribu, 75 bantuan dari Provinsi Jatim (Dinas Sosial) bekerjasama dengan PWRI dengan 30 paket dari Pemerintah Kabupatrn Lamongan. Diserahkan kepada anggota PWRI Lamongan, dengan masing-masing kecamatan 3 penerima.


PWRI (Persatuan Wredatama Republik Indonesia) adalah organisasi kemasyarakatan pensiunan sipil yang bersifat nasional, menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan, hak asasi manusia, Mandiri demokratis dan nirlaba bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan hidup anggota wredatama dan keluarganya. (dir)

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan 

Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur

prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023