November

09

 2023

Lamongan Kerjasamakan Jasa Pendidikan dengan Sprix, Inc. Japan

 prokopim
 160
 09-November-2023

Guna memajukan pendidikan juga membuka cakrawala baru generasi muda Lamongan, Pemerintah Kabupaten Lamongan yang dalam hal ini Bupati Lamongan, Kamis (9/11) melaksanakan Penandatanganan MoU dengan Direktur Sprix, Inc. Japan di Ruang Command Center Sekretariat Daerah Lamongan. Kerjasama ini oleh Bupati Yes diharapkan dapat membawa manfaat bagi siswa juga masyarakat, terlebih tawaran Sprix, Inc. yang diberikan kepada siswa SD dan SMP Lamongan terkait penilaian matematika online dengan indikator tes internasional.

"Sektor pendidikan Lamongan siap untuk melakukan lompatan besar ke kancah global, dan kami sangat gembira menyambut Hiroshima Global Academy ke dalam lingkup kami. Kami percaya bahwa pengalaman dan keahlian institusi anda akan sangat berharga dalam membentuk masa depan pendidikan di Lamongan titik kami sangat antusias untuk menjajaki peluang kolaborasi ini, dan melalui semangat tersebut kami berharap akan dapat memprakarsai perjanjian kerjasama antara Dinas Pendidikan Lamongan dan Hiroshima Global Academy (sekolah di Jepang). Kami menantikan kemitraan yang bermanfaat yang akan memperkaya kehidupan siswa kami dan memperkuat ikatan antar kedua negara," kata Pak Yes.

Kepala Dinas Pendidikan Lamongan Munif Syarif, pada kesempatan tersebut juga menyampaikan gambaran terkait pendidikan di Kabupaten Lamongan. Ia juga mengatakan bahwa Lamongan sangat mengapresiasi inisiatif Sprix, Inc. dalam membantu siswa unggul dalam matematika dan bidang lainnya, selain itu juga HiGA (Hiroshima Global Academy) yang telah datang langsung dari Jepang untuk mempromosikan sekolahnya, juga membuka peluang dilakukannya pertukaran dan pertumbuhan budaya.

"Saya menyampaikan Selamat datang yang tulus kepada tamu kami dari Hiroshima, Jepang. Mari kita bekerja sama untuk menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi siswa kita dan membina persahabatan," ucap Kadisdik Munif Syarif.

Hadir dalam kegiatan, Direktur Japana Abroad Network Link Ltd. Koordinator Tim Hebat dari Jepang Jun Sato, Manajer Divisi Global Sprix Inc. Daisuke Yasuoka, Kepala HiGA Kazuhiko Fukushima, dan Kepala Staf Administrasi HiGA Tetsuya Ino. (dir)

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan 

Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur

prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023