Februari

24

 2023

Olahraga Bersama Forkopimda Menuju Sinergitas Tak Terbatas

 diskominfo
 373
 24-Februari-2023



Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Lamongan merakit sinergitas tak terbatas melalui kegiatan rutin olahraga senam bersama dipenghujung bulan, Jumat (24/2) di Halaman Kodim 0812.

Sinergitas diyakini sebagai komponen keberhasilan melaksanakan tata kelola pemerintahan yang berhasil mensejahterakan masyarakat.

"Kami mengundang teman-teman Forkopimda untuk melaksanakan olahraga senam bersama. Kegiatan ini ditujukan untuk merakit sinergi yang sudah luar biasa menjadi lebih luar biasa lagi," tutur Komandan Kodim 0812 Letkol Kav Endi Siswanto saat ditemui usai kegiatan berlangsung.

Letkol Kav Endi menerangkan kegiatan olahraga bersama Forkopimda akan rutin dilaksanakan setiap akhir bulan, karena hal tersebut merupakan komando atas.

"Olahraga bersama akan rutin kami laksanakan dan sistemnya bergilir. Jadi tidak selalu di Kodim pelaksanaannya, nanti akan bergilir di jajaran Forkopimda," terangnya.

Selain itu, Letkol Kav Endi menambahkan bahwa selain untuk merakit sinergitas Forkopimda Kabupaten Lamongan, olahraga senam bersama juga ditujukan untuk menggairahkan kembali Senam kebugaran jasmani (SKJ)  jenis olahraga aerobik era 80.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023