Oktober

22

 2022

Bupati Lamongan : SDM Unggul Kunci Sukses Kemajuan Daerah

 diskominfo
 622
 22-Oktober-2022


Dalam membentuk birokrasi unggul, Lamongan menerapkan agile leadership agar tetap survive dalam Society 5.0. Hal itu disampaikan oleh Top Leader Lamongan Yuhronur Efendi dalam Workshop Nasional Asdeksi, Jumat (21/10) di Hotel Plagoo Holiday Bali.

Bupati yang akrab disapa Pak Yes itu memberikan key success Lamongan, yang juga menerapkan agile leadership. Menurutnya Pemerintah tidak luput dari isu sosial yang harus dituntaskan oleh aktor pemerintahan. Melalui Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai sumberdaya manusia di Pemerintahan harus memiliki karakter netral, professional, berintegritas, dan kompeten dalam menjalanan birokrasi. Dengan karakter tersebut dipastikan mampu mewujudkan visi misi pembangunan daerah.

“Sebagai pemeritah kita harus siap siaga dalam menjawab isu sosial yang terjadi di tengah masyarakat. Untuk bisa menuntaskannya diperlukan aktor birokrasi yang berkarakter netral, professional, berintegritas, dan kompeten. Karena dengan itu dipastikan mampu mewujudkan visi misi pembangunan daerah,” tuturnya.

Dengan rinci Pak Yes memaparkan alur menuju top karir ASN yang terdiri dari kreatif dan interaktif. Karena untuk menjadi top borikrasi diperlukan manajemen karir ASN sehingga membentuk mindset frame work ASN didalamnya.

“Bisa menjadi top birokrasi, diperlukan manajemen karir ASN dan membentuk mindset frame frame work pada ASN. Harus menunjukkan kinerja kreatif, mendorong kreasi yang unggul, sellau responsive, berinteraksi dengan masyarakat, dan dibekali keterampilam komunikasi yang hebat,” terang Pak Yes.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023