Oktober

05

 2022

Jaga Kondusifitas dan Ketertiban Negara, TNI Capai 93,5% Kepercayaan Masyarakat

 diskominfo
 652
 05-Oktober-2022

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, Rabu (5/10), ikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Negara Indonesia (TNI) ke-77. Di halaman Kodim 0812 Lamongan. Mengambil tema "TNI adalah Kita" merupakan wujud bersama menjaga kesatuan dan persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Terlebih, berdasarkan hasil survei Centre for Strategic and International Studies (CSIS) terkait dukungan dan kepuasan kinerja TNI terhadap demokrasi, TNI mendapat kepercayaan dari masyarakat sebesar 93,5%. Dengan angka yang tinggi ini, menjadi komitmen bagi TNI Lamongan untuk terus menjaga kepercayaan masyarakat dengan menjalankan tugas dan mengabdi kepada masyarakat dan bangsa dengan sebaik-baiknya.  

"Seluruh prajurit dan PNS TNI, selalu jaga kepercayaan masyarakat tersebut, dengan bertindak dan berucap sesuai dengan tugas pokok TNI," tutur Dandim 0812 Lamongan Letkol Kav. Endi Siswanto Yusuf saat membacakan sambutan Panglima Tentara Negara Indonesia Muhammad Andika Perkasa

Masih di hari bahagia TNI, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan tasyakuran dan doa bersama yang dihadiri jajaran forkopimda Lamongan serta TNI Lamongan. Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dalam sambutannya mengatakan, dengan meningkatnya indeks kepercayaan masyarakat kepada masyarakat, Pak Yes mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama menjaga kondusifitas dan ketertiban menuju kejayaan Lamongan yang berkeadilan.

"Mari terus kita jalin sinergitas antara TNI, POLRI, Pemda Lamongan, dan seluruh masyarakat, lebih khusus lagi adalah kondusifitas wilayah Kabupaten Lamongan yang masyarakatnya semuanya untuk menuju kejayaan yang di cita-citakan" pungkas Pak Yes

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023