Juli

18

 2022

Satu Komando, Evaluasi Inovasi Untuk Lamongan Lebih Baik Lagi

 diskominfo
 938
 18-Juli-2022


Mengawali semester dua tahun 2022, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi didampingi Wakil Bupati Lamongan Abdul Rouf dan Sekretaris Daerah Moh. Nalikan menggelar coffee morning bersama kepala OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Lamongan, Senin (18/7) di ruang gajah Mada Gedung Pemkab Lantai 7.

Kegiatan yang dimaksud kan  sebagai wadah evaluasi serta arahan satu komando untuk mewujudkan Lamongan lebih baik lagi tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi. Dalam arahannya Pak Yes menegaskan,  OPD  sebagai pusat informasi dan pusat pelayanan publik, harus selalu meningkatkan kualitas pola pelayanan publik agar lebih cepat dan transparan.

"Palayanan yang kita miliki memang sudah baik, namun jangan mudah puas. Harus tetap dilakukan maintenance dan peningkatan agar tidak slow down. Itu semua guna menjadikan pelayanan di Lamongan lebih berkelas lagi," tegas Pak Yes.

Lebih lanjut Pak Yes juga meminta agar inovasi yang terdapat di semua OPD untuk dipertahankan. Dengan landasan mensejahterakan masyarakat Lamongan serta memperkuat branding positif Lamongan. Menurut pak Yes, inovasi-inovasi yang sudang dituangkan harus terus diimplementasikan karena hal tersebut  dapat mensejahterakan masyarakat serta branding positif untuk Lamongan

Pak Yes juga mengingatkan,  para staf OPD agar menjadi sumber daya manusia yang kredibel dalam mengemban tugas. Pak yes mencontohkan, penyaluran dana dusun  yang telah dianggarkan agar diselenggarakan dengan baik.

"Untuk para Camat kami titipkan sepenuhnya dana dusun yang 100% terealisasikan, jangan sampai ada pemotongan atau penyelewengan. Karena dandus sebesar 35 juta dipergunakan untuk membangun insfrastruktur di desa-desa ini sudah mendapat respon baik dari masyarakat. Dan dandus ini bagian dari desa berjaya untuk memperbanyak desa mandiri di Lamongan," ujar Pak Yes.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023