Februari

24

 2022

Peduli Banjir, Developer Lamongan Salurkan Bantuan

 diskominfo
 640
 24-Februari-2022


Banjir yang telah menggenangi beberapa wilayah di Kabupaten Lamongan akibat luapan Bengawan Jero mendapatkan perhaian dari banyak pihak. Kali ini Paguyuban Developer Kabupaten Lamongan yang menyalurkan bantuan ke masyarakat yang tertimpa musibah banjir. Bertempat di halaman Pendopo Lokatantra bantuan sebanyak 500 sembako tersebut diberangkatkan secara langsung oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, Kamis (24/2).

Dalam sambutannya, Pak Yes mengapresiasi  kegiatan social yang dilakukan paguyuban developer tersebut. Pak Yes mengatakan, berbagai upaya telah dilakukan guna mengatasi banjir di wilayah Bengawan jero, salah satunya dibukanya pintu Kuro  di wilayah Glagah.

“Banjir ini begitu sulit bagi masyarakat, mereka tidak dapat beraktifitas dengan baik, bekerja dengan baik. Sehingga banyak kendala dan kesulitan karena banjir, dan ini sudah cukup lama menggenangi, semoga dengan dibukanya pintu kuro akan mempercepat surutnya air,”  tutur Pak Yes

Lebih lanjut Pak Yes berharap bantuan yang diberikan dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat, acaranya berjalan dengan lancar dan bantuan ini bisa sampai kepada pihak yang berhak, dan ke depan mudah-mudahan kegiatan ini bisa lebih baik lagi, dan ada perbaikan dari program CSRnya.” harap Pak Yes

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Triwoto perwakilan dari paguyupan developer Kaupaten Lamongan kegiatan tersebut dilaksanakan secara spontanita  para pengembang di Kabupaten Lamongan, dan bentuk sinergitas paguyuban developer dengan Dinas Perkim Kabupaten Lamongan. 

“Kegiatan ini dari spontanitas kami para pengembang di Kabupaten Lamongan, Alhamdulillah terkumpul 500 paket sembako yang nantinya akan kami bagikan ke 5 desa terdampak banjir. Semoga dapat sedikit membantu saudara-saudara yang tertimpa musibah banjir,” ujar Triwoto.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023