Januari

08

 2022

Genap Berusia 71 Tahun, SNESA Lamongan Miliki Jersey

 diskominfo
 979
 08-Januari-2022




Bertepatan dengan ulang tahun nya ke 71, SNESA  (SMPN 1) Lamongan resmi memiliki jersey. Jersey tersebut dilaunching oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, Minggu  (8/1) di gedung SMPN 1 Lamongan.

Dalam sambutan nya Pak Yes, mengatakan Jersey merupakan identitas dan kebanggan semoga dengan dimiliki nya jersey tersebut Snesa semakin  dikenal dan menjadi kebanggaan masyarakat Lamongan karena prestasi-prestasi  yang telah  diraihnya  Beberapa prestasi belakangan telah diraih SMPN 1 Lamongan baik tingkat Nasional maupun internasional.  Menurut  Pak Yes, SMPN 1 Lamongan menjadi bagian penting menuju kejayaan Lamongan, utamanya  bidang pendidikan yang dapat mencetak sumberdaya manusia yang mumpuni untuk  Lamongan. Prestasi dan kebanggan tersebut, kata Pak Yes hendaknya terus dijaga dengan sinergitas antara kepala sekolah dengan jajaran dewan guru menjaga ritme prestasi dan menjaga trend positif yang dibuat SMPN 1 Lamongan. 

"Tidak boleh berpuas diri dengan prestasi, harus terus dijaga dan harus semakin meningkat prestasi nya , terus menjadi salah satu kebanggaan Lamongan,"  ujar Pak Yes. 

Sementara Kepala Sekolah SMPN 1 Lamongan  Khoirul Anam, pada kesempatan yang sama menuturkan, pihak sekolah bertekad dan akan terus berjuang dalam meningkatkan mutu kualitas SMPN 1 Lamongan. 

"Di usia yang ke 71 ini menjadi momentum bagi kami untuk terus berjuang meningkatkan kualitas pendidikan," ujar nya 

Seperti diketahui beberapa waktu lalu, SMPN 1 Lamongan  telah meraih beberapa prestasi di antaranya Hisyam Najamudin yang memperoleh Medali Perunggu pada International Junior Science Olympiad (IJSO) di Dubai Uni Emirat Arab, Hapsari Norma Mauldyah K dan Rehan Wisnu Gustara yang mendapat juara 1 pada Primero Championship. 

Selain itu, ada Reshandy Taftazani Aulya yang telah memenangkan  berbagai kejuaraan  tingkat Nasional seperti Medali emas pada Literasi Stem, Read Online Competition dan Indonesia Match Contest.

Selqin launching jersey Snesa, pada acara yang digelar bertepatan dengan hari jadinya Snesa tersebut juga dilakukan serah terima bus sekolah dari Kementerian Perhubungan yang rencananya akan digunakan untuk pembelajaran tematik SMPN 1 Lamongan. Sehingga siswa tidak hanya belajar dalam ruangan namun, juga luar ruangan untuk mengeskplor terutama tentang Lamongan.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023