April

16

 2024

Layanan Publik Lamongan Mulai Beroperasi

 diskominfo
 40
 16-April-2024


Memasuki hari pertama kerja usai libur panjang hari raya idul fitri 1445 H/ tahun 2024, seluruh layanan publik di Kabupaten Lamongan mulai beroperasi. 

Dikatakan Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, saat laksanakan halal bihalal bersama di lingkungan pemerintahan Kabupaten Lamongan, meski diperbolehkan work from home (WFH) namun seluruh pelayanan sudah muai beroperasi hari ini, Selasa (16/4/2024).

“Kita memasuki hari kerja pertama di Kabupaten Lamongan, terima kasih semuanya sudah hadir dengan baik sebagai kesiap siagaan kita untuk melaksanakan seluruh pelayanan dan kesiapan disaat saat mendatang, meskipun hari ini diperbolehkan work from home, tapi di Lamongan sudah di mulai bekerja hari ini,” tutur Pak Yes sapaan Bupati Lamongan, di Depan Gedung Pemda Lamongan.

Selain itu, usai menuaikan ibadah puasa sebulan penuh, Pak Yes berharap amalan-amalan yang telah dilaksanakan di bulan ramadan dapat menjadi spirit untuk optimalisasi kinerja.

“Seluruh amalan ibadah di bulan ramadan, kita jadikan spirit motivasi semakin meningkatkan kinerja yang optimal, berorintasi pada pelayanan masyarakat,” imbuh Pak Yes

Andini Sinta Cahya Dewi salah satu warga Lamongan yang melakukan kepengurusan adminduk mengaku senang dengan pelayanan yang diberikan Pemkab Lamongan. 

“Responan pelayananya baik, semuanya lancar tadi diarahkan dari bawah untuk kesini (layanan adminduk di Lantai 2 MPP),” ujarnya. 

Siswi yang duduk di bangku SMA ini menilai, seluruh pelayananya berjalan dengan tertib dan cepat. “Pelayanannya cepat sebenarnya kak, tapi karena saya sempat salah tidak langsung ke sini (MPP) tapi ke Dukcapil dulu jadinya memakan maktu, ini KTPnya juga bisa diambil tanggal 18, dua hari lagi ” ucapnya. 

Sementara itu, seluruh pelayanan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Lamongan kembali beroperasi dengan jam pelayanan normal pukul 08.00-15.00 WIB. 

Dimomen idul fitri ini, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi juga memanfatkannya untuk bersilaturahmi dengan seluruh pegawai Bank Daerah Lamongan (BDL) serta seluruh guru di bawah naungan Dinas Pendidikan Kabupaten Lamongan.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023