Februari

28

 2024

Lamongan Dalam Angka 2024 Rilis, Pusat Rujukan Data Perkembangan Lamongan

 diskominfo
 357
 28-Februari-2024


Buku Lamongan dalam angka (LDA) 2024 resmi dirilis, Rabu (28/2/2024) oleh Badan Pusat Statistik (BOS) Lamongan. Buku hasil kolaborasi antara statistik dasar   dengan sekretariat forum satu data Lamongan (Bapelitbangda), walidata Lamongan (Dinas Komunikasi dan Informatika), OPD, instansi vertikal, BUMD/BUMN, hingga akademisi ini dapat dijadikan pusat rujukan seluruh data perkembangan di Kabupaten Lamongan. Terutama bagi para pihak yang memiliki kepentingan dalam organisasi yang berkecimpung dengan data, mulai darai pemerintah, swasta, akademisi, peneliti, mahasiswa, bahkan masyarakat umum.

Data akurat dalam LDA 2024 berisi informasi dan pengetahuan terkait perkembangan Kota Soto dari tahun ke tahun, meliputi kondisi sosial hingga ekonomi. Kualitas data dengan pemenuhan standar yang telah ditetapkan, sehingga dapat dimanfaatkan secara optimal dalam acuan pembangunan nasional dan penyusunan kebijakan pemerintah berbasis bukti (Evidence Based Policy).

LDA 2024 terdiri dari 13 (tiga belas) bab, diantaranya kondisi geografis dan iklim, pemerintahan, penduduk dan ketenagakerjaan, pertanian, kehutanan, peternakan dan perikanan, industri, pertambangan dan energi, pariwisata, transportasi dan komunikasi, perbankan, koperasi dan harga-harga, pengeluaran penduduk, perdagangan, sistem neraca regional serta data perbandingan antar kabupaten/kota se Jawa Timur. 

Untuk memudahkan pembaca, data disajikan dalam bentuk tabel, infografis yang ramah, serta penjelasan teknis pengumpulan, pengolahan datanya, dan memuat ulasan dari tabel  yang disajikan.  

Ayo ambil keputusan datamu di  Lamongan Dalam Angka 2024. Cara mendapatkan buku ini cukup mudah, kunjungi laman lamongankab.bps.go.id. Buku digital lengkap tanpa harus mengeluarkan sepeserpun atau gratis.


Lamongan dalam angka bisa didownload disini


PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023