Februari

10

 2023

Persela All Star Inspirator Sepak Bola Lamongan

 diskominfo
 567
 10-Februari-2023




Sebagai senior, Persela All Star menjadi contoh dalam menjalin solidaritas, keakraban sekaligus inspirasi bagi insan sepak bola Lamongan khusunya Persela Lamongan. Hal tersebut diutarakan oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, saat memberangkatkan familly gathering Persela All Star Lamongan goes to Bali, di Halaman Gues House Lamongan, Jumat (10/2).

"Jadikan ini sebagai inspirasi bagi kawan-kawan, bagi Persela, bagi insan sepak bola di Lamongan, agar menjadi terus bergairah dan semangat melihat pemain seniornya masih semangat dan peduli, bagi insan bola maupun anak-anak di Lamongan," tutur Pak Yes.

Lebih lanjut, dihadapan tak kurang dari 40 orang, Pak Yes berharap, forum tersebut dapat menjadi momentum untuk mempererat persaudaraan maupun memperkuat Persela All Star dengan saling bertukar pikiran.

"Liburan ini jadikan sebuah forum yang membuat solidaritas menjadi lebih erat lagi, kalau kata orang-orang seduluran sak lawase. Dengan, moment ini menjadi lebih bisa akrab dengan obrol-obrol maupun bertukar pikiran satu sama lain," imbuh Pak Yes.

Selain itu, familly gathering yang dilaksanakan selama tiga hari (10-12/2) tak hanya di isi rekreasi saja, melainkan akan dilangsungkan pertandingan persahabatan antara Persela All Star yang diperkuat Oscar Aravena melawan Gelora Dewata All Stars.

"Semoga pertandingannya bisa sukses dan membuat hormon endorfin ini meningkat menjdikan badan sehat, kuat, dan bahagia, lebih-lebih menjelang tanggal 18 nanti akan ada pertandingan, semoga ini menjadi sarana teman-teman bisa bermain bola lagi," kata Pak Yes.

Sementara, Koordinator Persela All Star Matali, saat akan diberangkatkan meminta doa restu agar familly gathering yang dilaksanakan dapat terselenggara dengan lancar. 

"Agenda kami nanti Pak Bupati ada rekreasi dan juga ada pertandingan persahabatan. Kami mohon do'anya karena keberangkatan ini membawa armada berangkat pulang selamat dan semoga apa yang kita laksanakan nanti dapat terlaksana dengan lancar," ucapnya.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023