November

20

 2022

10000 Anak Antusias Ikuti Lomba Mewarnai

 diskominfo
 947
 20-November-2022



Tanamkan jiwa perjuangan dalam rangka peringati hari pahlawan, Lamongan selenggarakan lomba mewarnai yang di ikuti 10.000 siswa Taman Kanan-kanak (TK). Kegiatan yang digagas oleh Radar Lamongan bersama IGTK (Ikatan Guru Taman Kanak-kanak) Lamongan ini diselenggarakan sejak 10 November di lembaga masing-masing untuk dijaring menjadi 100 anak terbaik memasuki babak final di Pendopo Lokatantra Lamongan, Minggu (20/11).

Melihat antusiasme siswa TK A dan TK B yang senang dan bersemangat, kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari Bupati Lamongan Yuhronur Efendi. Beliau berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah ekspresi menyalurkan minat bakat, serta menumbuhkan rasa perjuangan sejak dini.

"Acara ini disambut antusias oleh guru-guru maupun anak-anak, mudah-mudahan kegiatan ini diberikan manfaat kebahagiaan, kesenangan bagi anak-anak, sehingga anak-anak semakin berekspresi lagi dan ini akan lebih baik lagi di tahun-tahun mendatang," kata Pak Yes sapaan akrab Bupati Lamongan

Sedangkan, pemilihan penempatan lomba di Pendopo Lokatantra, menurut Pak Yes sebagai wisata edukasi pengenalan lingkungan pemerintahan di kalangan anak-anak.

"Bahkan tadi saya tanya pernahkan ke Pendopo dari 100 anak baru ada dua anak, ini merupakan sebagai kebanggaan finalnya di Pendopo dan sebagai wisata edukasi bagi anak-anak bagaimana lingkungan pemerintah," pungkas Pak Yes

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023