November

20

 2022

Lamongan Hadirkan Lamongan Property Expo

 diskominfo
 412
 20-November-2022



Ciptakan tata kelola perumahan yang sehat dan terjangkau bagi masyarakat, Pemerintah Kabupaten Lamongan melalui Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, dan Cipta Karya Kabupaten Lamongan menghadirkan Lamongan Property Expo yang di gelar selama 9 hari (19-26/11), di Lamongan Sport Center.

Sebagai bentuk implementasi dari RPJMD serta tanggungjawab pemerintah untuk menyediakan perumahan dalam aspek hak asasi manusia, kegiatan ini di ikuti lebih dari 40 pengembang mulai dari property perumahan, perbangkan, furniture, UMKM, dan lainnya.

“Alhamdulillah pada event ini juga tidak hanya diisi oleh pengembang perumahan, tetapi juga disi oleh perbakan, UMKM serta perusahan swasta elektronik furniture. Sehingga selain mendapat referensi perumahan juga bisa mendapat referensi kredit perumahan dan isinya,” tutur Wakil Bupati Lamongan Abdul Ro'uf saat membuka acara Lamongan Property Expo

Tak hanya itu, melihat potensi UMKM yang menjadi pondasi kuat bagi perekonomian masyarakat Lamongan, ini menjadi bukti bahwa masyarakat Lamongan memiliki daya beli yang baik, sehingga Pemkab Lamongan akan terus mengairahkan peluang bagi masyarakat untuk memiliki perumahan yang layak huni.

"Lamongan memiliki potensi yang kuat terutama dalam pondasi perekonomian. Terbukti saat kita tergerus adanya covid 19, Lamongan masih tetap bisa bertahan ini pertanda bahwa masyarakat Lamongan memiliki daya beli yang baik, terutama disaat pemulihan, ini akan terus kita gairahkan dengan adanya UMKM yang terus berkembang, menjadi peluang bagi masyarakat untuk segera memiliki perumahan yang baik," kata Pak Ro'uf

Lebih lanjut, Pak Ro'uf berharap, kegiatan ini dapat menjadi jembatan antara pengembang properti dengan investor dan calon pembeli. Terlebih, untuk mendorong perekonomian Lamongan pasca pandemi.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023