November

01

 2022

Tingkatkan Keamanan Siber, Diskominfo Bersama Bssn Gelar Kick Off Meeting Itsa

 diskominfo
 408
 01-November-2022

Bertempat di Ruang Bidang Persandian dan Statistik, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lamongan berkolaborasi dengan Badan Siber dan Sandi Negara menggelar Kick Off Meeting Information Technology Security Assesment (ITSA). 

Melansir laman  bssn.go.id, ITSA merupakan layanan yang diselenggarakan oleh BSSN untuk menunjang keamanan dan membantu kelancaran penyelenggaraan berbagai layanan publik berbasis sistem informasi melalui pengujian kerentanan, pemberian saran dan rekomendasi pengamanan untuk meminimalisir celah kerawanan yang terdapat dalam suatu sistem informasi. 

Penerima/stakeholders layanan ITSA adalah instansi pemerintah pusat, pemerintah daerah, BUMN, dan lain sebagainya sedangkan penyelenggara layanan ITSA adalah Kelompok/Fungsi Operasi Identifikasi dan Proteksi, Direktorat Operasi Keamanan Siber BSSN.

Dalam kegiatan ITSA ini, dilakukan pengujian keamanan terhadap website Pemerintah Kabupaten Lamongan dan Portal Satu Data Kabupaten Lamongan. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini keamanan pada website tersebut meningkat. 

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023