Oktober

26

 2022

SKALA: Sistem Informasi Tata Ruang Kabupaten Lamongan

 diskominfo
 462
 26-Oktober-2022

Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Cipta Karya Kabupaten Lamongan membuat sebuah inovasi berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), yaitu SKALA atau Sistem Informasi Tata Ruang Kabupaten Lamongan yang dapat diakses melalui alamat http://skala.lamongankab.go.id/

SKALA merupakan aplikasi berbasis web yang digunakan oleh Pemerintah Kabupaten Lamongan untuk menampilkan informasi aktifitas perencanaan, pemanfaatan, dan pengendalian tata ruang wilayah.

SKALA dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dan para pelaku usaha untuk meningkatkan kegiatan dengan rencana tata ruang. Aplikasi ini juga sebagai bagian keterbukaan informasi publik yang dilakukan oleh pemerintah daerah.

Terdapat tiga (3) fitur pada aplikasi SKALA, yaitu Peta Tata Ruang, Perizinan, dan Regulasi. Fitur Peta Tata Ruang menampilkan peta rencana detail tata ruang dan peta rencana tata ruang wilayah. Fitur Perizinan menyajikan informasi yang berkaitan dengan alur pelayanan perizinan penataan ruang. Fitur Regulasi menampilkan peraturan-peraturan terkait kesesuaian kegiatan pemanfaatan ruang.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023