Oktober

20

 2022

Diskominfo Gelar Bimtek Portal Satu Data Kabupaten Lamongan

 diskominfo
 433
 20-Oktober-2022

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lamongan menggelar kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Portal Satu Data Kabupaten Lamongan pada Kamis, 20 Oktober 2022 di Ruang Rapat Airlangga, Gedung Pemerintah Kabupaten Lamongan Lantai 3. Kegiatan tersebut diikuti oleh operator satu data dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Lamongan.

Tujuan kegiatan  Bimtek Portal Satu Data Kabupaten Lamongan adalah untuk membekali operator satu data dalam mengelola dan memaksimalkan portal satu data secara efektif dan efisien sesuai dengan prinsip satu data.

Sebagai informasi, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lamongan telah mengembangkan Portal Satu Data Kabupaten Lamongan yang dapat diakses melalui alamat https://satudata.lamongankab.go.id/. Portal Satu Data Kabupaten Lamongan merupakan media bagi-pakai data yang dapat diakses melalui pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi yang menyediakan data dan informasi yang lengkap, aktual, valid, dan akuntabel serta terintegrasi dari berbagai entitas dalam lingkup Kabupaten Lamongan.

Pengembangan Portal Satu Data Kabupaten Lamongan merupakan salah satu tindak lanjut dari Peraturan Bupati Lamongan Nomor 24 Tahun 2021 tentang Satu Data Indonesia Kabupaten Lamongan.

Foto Dokumentasi:


PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023