Februari

15

 2022

PPDI Harus Jadi Pencerah di Masyarakat

 diskominfo
 682
 15-Februari-2022


Mengukuhkan PPDI (Persatuan Perangkat Desa Indonesia) Kecamatan Karangbiangun, Senin (14/2) di Pendopo Kecamatan Karangbinangun, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi berpesan agar PPDI Karangbiangun dapat menjadi pencerah bagi masyarakat. 

Pak Yes menuturkan, di era pandemi seperti sekarang ini tugas PPDI untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, membangkitkan semangat masyarakat dengan memberikan informasi yang baik dan akurat kepada masyarakat.

“Tugas PPDI memberikan pencerahan yang benar kepada masyarakat, memberikan informasi yang benar dan terus memberikan semangat kepada masyarakat, bukan sebaliknya memberikan informasi yang menyesatkan dan meresahkan masyarakat,” ujar Pak Yes.

Hal tersebut kata Pak Yes, karena di era digitalisasi saat ini informasi semakin mudah diterima masyarakat baik informasi positif maupun negatif. Bisa jadi masyarakat lebih percaya dengan informasi yang didapat dari intyernet. Di sin lah tugas PPDI untuk memberikan informasi yang benar kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat memahami manfaat pembangunan.

Lebih lanjut dikatakan Pak Yes, PPDI merupakan perangkat terbawah yang berhubungan langsung dengan masyarakat, karenanya PPDI harus terus beriringan dan terus berkoordinasi dengan Kepala Desa  tidak berjalan sendiri-sendiri.

“Terus bersinergi dengan semua pihak sehingga apa yang dilakukan memberikan manfaat bagi maayarakat, niat kan semua untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, mumpung kita masih diberi amanah,”kata Pak Yes.

Pak Yes pada kesempatan tersebut didampingi Sekretaris Daerah Kabupateb Lamongan, Nalikan dan kepala OPD terkait lainnya, mengukuhkan Ahmad Muhammad As’ad sebagai Ketua PPDI Kecamatan Karangbiangun bersama 18 orang anggota lainnya. Turut hadir pada acara tersebut ketua PPDI Kabupaten Lamongan.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023