Februari

04

 2022

Merekontruksi Kejayaan Lamongan, Bupati Ajak Kolaborasi ASN

 diskominfo
 690
 04-Februari-2022


Bupati Lamongan Yuhronur Efendi ingin melakukan rekonstruksi kejayaan Lamongan yang sudah ada sejak pemerintahan terdahulu.  Hal tersebut disampaikan Pak Yes pada seminar pengembangan sumber daya manusia, pada Jumat (4/2) di gedung Pemkab Lamongan Lt 7 ruang Gajah Mada.

Tahun 2022 merupakan awal pengimplementasian RPJMD, pemerintah kabupaten Lamongan giat menggencarkan sosialisasi membentuk kualitas kinerja para OPD. Dilakukannya aksi tersebut dilandasi atas usaha meningkatkan kapasitas dan pemahaman kinerja ASN di lingkup pemerintahan kabupaten Lamongan. 

"Saya berharap seluruh ASN sadar akan tupoksinya, serta mampu berkolaborasi bergerak mewujudkan visi misi lamongan," ujar Pak Yes dalam memberikan sambutan pada seminar yang bertemakan "Kolaborasi ASN untuk Akselerasi Terwujudnya Kejayaan Lamongan yang Berkeadlilan". 

Bupati Yes juga mengatakan bahwasanya dalam rangka mewujudkan kejayaan Lamongan yang berkeadilan memerlukan dukungan tim, yangmana merupakan para OPD dan ASN dilingkup pemerintahan kabupaten Lamongan. Kolaborasi antara pemerintah kabupaten Lamongan dalam menyongsong 2022 yang lebih dinamis memang diawali dari menyamakan persepsi para pelaku birokrasinya.

Tidak hanya itu, Bupati Lamongan juga menginginkan gaya pemerintahan yang "enjoy". Dengan alasan agar lebih mudah dipahami oleh masyarakat. Masyarakat dapat merasakan kehadiran dan manfaat dari kinerja pemerintah ialah harapan serta capaian terbesar dari pelaku birokrasi.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023