Desember

17

 2021

Pemerintah Kabupaten Lamongan Raih 3 Penghargaan

 diskominfo
 1559
 17-Desember-2021

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamongan kembali menorehkan prestasi dengan mendapatkan penghargaan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Pemerintah Kabupaten Lamongan menerima penghargaan dari Kominfo dalam acara Indonesia Smart City Conference berkat tata kelola dan implementasi smart city yang semakin baik. Penghargaan implementasi smart city itu diberikan  oleh Menkominfo Johnny Gerald Plate untuk kategori "Smart Economy Gerakan Menuju Smart City". 

Penghargaan selanjutnya diberikan oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa kepada Pemerintah Kabupaten Lamongan dalam dua kategori, yakni pemerintah daerah dengan predikat terbaik dalam penanganan pandemi Covid-19 tahun 2021 Provinsi Jawa Timur. Pemkab Lamongan diketahui menjadi kabupaten pertama di Jatim yang dapat mencapai level PPKM 1 berdasarkan assesment Menkes per september lalu. 

Kemudian, Juara 1 Penilaian Kelompok Asuhan Mandiri Melalui Pemanfaatan Tanaman Obat Keluarga dan Akupresur Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2021 Kategori Pedesaan.

Dengan dicapainya beragam penghargaan ini, Bupati Yuhronur mengucapkan terima kasih atas kinerja semua pihak baik forkopimda dan seluruh masyarakat Lamongan.

 Ia juga mengingatkan untuk tetap waspada dan tidak panik dalam menghadapi pandemi, terlebih telah ditemukannya varian Covid-19 Omicron di Indonesia. 

Terus patuhi protokol kesehatan 5M. Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dibawah air yang mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Mari bersama wujudkan cita-cita kejayaan Lamongan berkeadilan!

Foto: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Lamongan

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023