November

29

 2021

HUT Korpri Ke-50, Wabup Rouf Mengajak ASN Lebih Kontributif

 diskominfo
 879
 29-November-2021

Puncak peringatan hari Korps Pegawai Negeri (Korpri) Ke-50 digelar dengan khidmat di Pendopo Lokatantra, Senin (29/11/2021), usai melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Lamongan.

Dengan tema ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh, Wakil Bupati Lamongan Abdul Rouf mengajak seluruh ASN Lamongan untuk lebih berkontribusi, adaptif, dan inovatif dalam menghadapi perkembangan zaman yang serba cepat menuju digital government.

Sehingga, para ASN dapat berkontribusi dalam upaya peningakatan layanan publik menuju kejayaan Lamongan.

"Agar tidak tertinggal maka kita harus turut bergerak cepat, membenahi segala kekurangan untuk Lamongan yang sejahtera dan Indonesia yang maju," katanya.

Dalam acara tersebut, Wakil Bupati Abdul Rouf bersama Sekretaris Daerah Moh. Nalikan mendengarakan amanat HUT Korpri dari Presiden Joko Widodo.

Presiden Jokowi meminta kepada Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) untuk terus mengabdi kepada masyarakat. Jokowi ingin agar Korpri berubah menjadi abdi negara yang melayani publik dengan baik, inovatif, dan adaptif dengan perubahan zaman.

Jokowi memberikan 4 penekanan kepada para anggota Korpri pertama, anggota korpri harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kedua, harus melakukan terobosan dan inovasi. "Terapakan e-government untuk meningkatakn kecepatan," katanya.

Ketiga, jaga integritas. Ia ingin birokrasi pemerintah tidak mempersulit dan tidak ada pungutan liar. Keempat, anggota Korpri menjadi perekat persatuan dan kesatuan.

Menuju puncak peringatan, Korpri Lamongan telah menggelar sejumlah rangkaian berupa beragam perlombaan hingga acara Talk Show D'Is Way bersama Dahlan Iskan.


Foto: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Lamongan

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023