Juni

06

 2021

Bupati YES ajak IKABU Gerakkan Ekonomi Lamongan

 diskominfo
 1214
 06-Juni-2021

Dalam pelantikan pengurus Ikatan Alumni Bahrul Ulum (IKABU) Cabang Lamongan Bupati Yuhronur mengajak seluruh alumni Bahrul Ulum untuk bersama menggerakan ekonomi Lamongan yang lesu akibat pandemi Covid-19.

"Seperti yang kita tahu sejak pandemi COVID-19 mewabah pertumbuhan ekonomi Kabupaten Lamongan terus menurun bahkan mengalami kelesuan. Untuk itu, saya mengajak semuanya para alumni Bahrul Ulum ini mari kita tumbuhkan, kita gerakkan perekonomian Lamongan untuk dapat bangkit kembali," ujarnya dalam sambutan pelantikan IKABU di Gedung Pertemuan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lamongan pada Sabtu (5/5/2021).

Mengambil tema Kepemimpinan Santri Mengabdi untuk NKRI, kehadiran pengurus yayasan PBBU Jombang, K.H. Hasib Wahab Hasbulloh menurut Yuhronur dapat menjadi kekuatan eknonomi khususnya bagi masyarakat muslim di Lamongan.

"Saya sangat berterima kasih IKABU seperti yang telah digambarkan Kyai Hasib, tidak hanya menjadi sebuah persatuan saja namun juga menjadi kekuatan ekonomi bagi masyarakat muslim di Kabupaten Lamongan. Saya tentu bangga dan senang sekali jika ini dapat terealisasi tentu ini akan mendukung program saya yakni pemulihaan ekonomi akibat pandemi," lanjutnya.

Hal ini membuktikan komitmen Bupati untuk terus mendorong pertumbuhan ekonomi Lamongan melalui #AyoBeliProdukLamongan.

___
* Cover foto oleh Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan SETDA Kab. Lamongan

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023