November

24

 2022

Sosialisasi Peran Ormas di Desa Babatagung

 bakesbang
 377
 24-November-2022

Pada hari Kamis (24/11) telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Peran Ormas Dalam Pembangunan Daerah di Balai Desa Babatagung Kecamatan Deket Kabupaten Lamongan.

Kegiatan dihadiri oleh H. Kaharuddin, SH dari Komisi A DPRD Kab. Lamongan, Moh. Suhadi Cahyo Utomo, ST., MM. selaku Kabid Politik Dalam Negeri dan Organisasi Kemasyarakatan Bakesbangpol Kab. Lamongan, Asnan Tohir selaku Kepala Desa Babatagung, dan peserta dari unsur Toga, Tomas, dab tokoh Pemuda Desa Babat Agung Kec. Deket.

Asnan, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bakesbangpol Kabupaten Lamongan dan narasumber yang berkenan melaksanakan sosialisasi peran ormas dalam pembangunan daerah di Desa Babatagung.

Sedangkan dalam sambutannya, Moh. Suhadi CU menyampaikan harapannya untuk bekerja sama semua pihak, saling memberikan masukan yang positif, berpartisipasi aktif menggunakan hak pilih dengan sebaik baiknya dan bersama-sama tetap menjaga kerukunan dan harmonisasi menuju sukses pemilu serentak di tahun 2024.

Hal tersebut sejalan dengan penyampaian materi oleh Anggota komisi A DPRD Lamongan H. Kaharuddin, bahwa ormas merupakan bagian integral perjuangan bangsa. Sebab, sejarah bangsa telah menunjukkan bahwa peran ormas sangat penting dalam membentuk negara ini dari penjajahan peran ormas sangat menentukan dalam berbagai bidang kehidupan, saling bahu membahu bersama pemerintah dan komponen bangsa lainnya untuk mencapai cita-cita kemerdekaan, mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh bangsa Indonesia, dalam NKRI yang berdasarkan ideologi kebangsaan Pancasila dan UUD 1945.

Semoga dengan banyaknya jumlah organisasi kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Lamongan diharapkan dapat bersinergi berkolaborasi aktif dan bekerja sama dengan pemerintah Kab. Lamongan untuk membangun Lamongan semakin maju dan sejahtera.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023