November

09

 2022

Cangkrukan Kebangsaan di Desa Supenuh

 bakesbang
 328
 09-November-2022

Pada hari Rabu (9/11), Bakesbangpol kembali melaksanakan kegiatan Cangkrukan Kebangsaan. Pelaksanaan kali ini bertempat di Balai Desa Supenuh, Kecamatan Sugio. Sosialisasi ini merupakan sosialisasi kelima dari rangkaian kegiatan Sosialisasi dan Sinkronisasi (SOSIS) Cangkrukan Kebangsaan, yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman wawasan kebangsaan di masyarakat.

Bertindak sebagai narasumber adalah Hj. Zulaichah, Ak., anggota Komisi A DPRD Kabupaten Lamongan. Zulaichah mengawali penyampaiannya dengan menjelaskan peran, tugas, dan fungsi DPRD. Diterangkan bahwa keanggotaan DPRD Kabupaten Lamongan ada 50 orang yang mewakili 1,4 juta masyarakat Lamongan di 27 kecamatan.

Zulaichah juga mengingatkan ancaman radikalisme dan terorisme di masyarakat dan berharap agar masyarakat dapat mengajarkan rasa toleransi dan nasionalisme kepada generasi muda guna memutus persebaran rantai terorisme di lingkungan sekitar.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, maka kegiatan SOSIS Cangkrukan Kebangsaan tinggal menyisakan satu kegiatan lagi. Harapannya, kegiatan ini juga dapat dilaksanakan pada tahun-tahun mendatang.

 

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023