November

03

 2022

Pembukaan Rakor Pemantauan Orang Asing: Lamongan Raih Capaian Terbaik Kedua

 bakesbang
 286
 03-November-2022

Rapat Koordinasi Pemantauan Orang Asing dan Lembaga Asing Bakesbangpol Provinsi Jawa Timur Tahun 2022 dilaksanakan di Aula Hotel Aria Centra pada Kamis (3/11).

Dalam sambutannya, Kepala Bakesbangpol Provinsi Jawa Timur, Heru Wahono Santoso, menyatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin hubungan baik dan koordinasi serta sinergitas antar wilayah agar dalam pelaksanaan pemantauan orang asing dan lembaga asing daerah di provinsi Jawa Timur ini bisa melakukannya dengan lebih baik dan terstruktur.

Heru menambahkan bahwa kegiatan ini turut memperhatikan penanganan potensi terorisme dengan melakukan koordinasi antar wilayah di Jawa Timur. Hal ini bertujuan untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman dalam menunjang kesuksesan acara G20 yang akan dilaksanakan di Bali.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan trofi dan piagam capaian terbaik Pelaporan Tahunan Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial di daerah tahun 2022. Adapun Kabupaten Lamongan berada di peringkat kedua tahun ini di belakang Kabupaten Magetan.

Harapannya, apresiasi yang diberikan dapat menambah motivasi segenap jajaran staf Bakesbangpol Kabupaten Lamongan dalam bekerja mengabdi kepada masyarakat Lamongan.

 

SALAM INTEGRITAS!

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023