November

02

 2022

Cangkrukan Kebangsaan di Kelurahan Tumenggungan

 bakesbang
 534
 02-November-2022

Pada hari Rabu (2/11), Bakesbangpol kembali melaksanakan kegiatan Cangkrukan Kebangsaan. Pelaksanaan kali ini bertempat di Balai Kelurahan Tumenggungan, Kecamatan Lamongan. Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman wawasan kebangsaan di masyarakat.

Bertindak sebagai narasumber adalah Moch. Arif Anshori, anggota Komisi A DPRD Kabupaten Lamongan. Dalam penyampaiannya, pria yang akrab disapa Aan ini menyampaikan banyak hal mengenai wawasan kebangsaan dan pentingnya kewaspadaan akan ancaman yang mengancam negara.

Aan juga menyampaikan peran penting para pemuda, dan menambahkan bahwa dirinya siap memfasilitasi para pemuda, khususnya Karang Taruna agar terlibat dalam kegiatan yang membawa dampak positif terhadap peningkatan nasionalisme masyarakat.

Kegiatan ini merupakan kegiatan SOSIS (Sosialisasi Sinkronisasi) keempat yang bertemakan Cangkrukan Kebangsaan. Kegiatan SOSIS Cangkrukan Kebangsaan direncanakan akan berlangsung hingga 23 November. Harapannya, rasa nasionalisme masyarakat dapat mengalami peningkatan dan muncul rasa bangga terhadap negara sendiri.


PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023