Oktober

24

 2022

Audiensi FPK Kabupaten Lamongan dengan Wakil Bupati Lamongan

 bakesbang
 344
 24-Oktober-2022

Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Lamongan melakukan audiensi dengan Wakil Bupati Lamongan, KH. Abdul Rouf pada Senin (24/10). Wakil Bupati Lamongan merupakan ketua Dewan Pembina FPK Kabupaten Lamongan. Tujuan audiensi FPK tersebut adalah untuk bersilaturahmi sekaligus meminta petunjuk dan bimbingan.

Dalam audiensi yang dilaksanakan di Ruang SPRI Wakil Bupati Gedung Pemkab Lamongan tersebut, Sudjito selaku Ketua FPK Kabupaten Lamongan menjelaskan mengenai kegiatan yang sudah dilakukan oleh FPK Kabupaten Lamongan, termasuk menyusun program kerja dan kunjungan kerja FPK Kabupaten Lamongan ke Kota Batu  kendati belum dikukuhkan.

Wakil Bupati Rouf menyatakan apresiasinya kepada FPK Kabupaten Lamongan, bahwa keberadaan FPK merupakan tanda bahwa masyarakat Indonesia sudah dewasa dalam menghargai kebinekaan. Menurutnya, pembentukan FPK sudah sesuai dengan komitmen bersama para pendiri negeri. Bagaimana para pahlawan bersama-sama memperjuangkan kemerdekaan Indonesia tanpa pandang suku, etnis, maupun agama. Wakil Bupati Rouf berpesan agar perbedaan yang ada tidak dijadikan sebagai kekurangan, tetapi untuk melengkapi agar tercipta kerukunan dan kondusifitas wilayah Kabupaten Lamongan.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023