Oktober

18

 2022

Sosialisasi P4GN di SMAN 1 Paciran

 bakesbang
 468
 18-Oktober-2022

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Lamongan kembali menggelar Sosialisasi P4GN. Kegiatan dilaksanakan pada Selasa (18/10) di SMAN 1 Paciran dan diikuti oleh pengurus OSIS dan MPK.

Kepala SMAN 1 Paciran, Wantono Gono Putro, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Bakesbangpol Kab. Lamongan atas penyelenggaraan kegiatan sosialisasi di sekolahnya. Menurutnya, kegiatan ini penting untuk menambah wawasan siswa di tengah ancaman narkoba dan pergaulan bebas.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Kaban Kesbangpol Lamogan, Dianto Hari Wibowo. Dalam sambutannya, Dianto berharap bahwa dengan adanya kegiatan sosialisasi ini dapat bermanfaat untuk melindungi para siswa dari bahaya narkoba, sehingga dapat menjadikan mereka sebagai bagian dari Generasi Emas 2045.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan yel-yel “Prestasi YES Narkoba NO!” dari peserta kegiatan. Harapannya, peserta sosialisasi ini dapat meningkatkan pemahaman mereka akan bahaya narkoba dan menyebarkannya kepada teman-teman atau lingkungannya sehingga tercipta generasi muda tanpa narkoba.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023